Luis Suarez Siap Sambut Neymar Kembali ke Barcelona

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Luis Suarez Siap Sambut Neymar Kembali ke Barcelona

Luis Suarez Siap Sambut Neymar Kembali ke Barcelona

KEPONEWS.COM - Luis Suarez Siap Sambut Neymar Kembali ke Barcelona Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar kencang dikabatkan akan kembali ke Barcelona. Striker Barcelona Luis Suarez pun tampak menyambut baik bila Neymar kembali Camp Nou. Paris Saint-Germain (PSG)...
Loading...

Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar kencang dikabatkan akan kembali ke Barcelona. Striker Barcelona Luis Suarez pun tampak menyambut baik bila Neymar kembali Camp Nou.

Paris Saint-Germain (PSG) telah membuka peluang melepas Neymar di bursa transfer musim panas ini. Bintang Brasil ini pun disebut-sebut akan kembali ke Barcelona setela meninggalkan Camp Nou dua tahun lalu.

Seperti dilaporkan Globo Esporte, Barca harus menyiapkan dana sebesar 100 juta euro plus pemain pada PSG untuk dapat kembali memboyong Neymar. Sementara PSG merekrut Neymar pada 2017 lalu dengan harga 222 juta euro atau sekitar Rp 3,6 triliun.

Neymar telah menghabiskan selama empat musim di Barcelona, termasuk memenangi treble pada 2014/2015. Suarez pun mengaku senang kalau melihat Neymar kembali ke Camp Nou.

Penyerang Barcelona, Luis Suarez merayakan golnya ke gawang Liverpool dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2018/2019 di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. [Josep LAGO/ AFP]Penyerang Barcelona, Luis Suarez merayakan golnya ke gawang Liverpool dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2018/2019 di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. [Josep LAGO/ AFP]

"Saya merasa istimewa untuk memenuhi salah satu tahun terbaik dalam hidup saya sebagai pemain di Barcelona di samping yang terbaik di dunia, Messi, dan yang terbaik kedua di dunia, Neymar," kata Luis Suarez kepada RAC1.

"Bagi saya, itu ialah salah satu momen terbaik yang pernah saya jalani, memenangkan treble," ujar pemain internasional Uruguay ini seperti dilansir Scoresway.

"Siapa yang tidak ingin menikmati bermain dengan pemain seperti Ney? Tapi dia ialah milik PSG dan ini ialah hal-hal yang selalu dibicarakan selama bursa transfer," pungkas Luis Suarez.

Comments