Lucy Liu, Aktris Asia Kedua yang Namanya Tercatat di Walk of Fame

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Lucy Liu, Aktris Asia Kedua yang Namanya Tercatat di Walk of Fame

Lucy Liu, Aktris Asia Kedua yang Namanya Tercatat di Walk of Fame

KEPONEWS.COM - Lucy Liu, Aktris Asia Kedua yang Namanya Tercatat di Walk of Fame Aktris Lucy Liu menjadi wanita Asia-Amerika kedua yang mendapatkan penghargaan dan namanya tercatat di Hollywood Walk of Fame di Hollywood, Amerika Serikat. Sebelumnya aktris Anna May Wong telah menda...

Aktris Lucy Liu menjadi wanita Asia-Amerika kedua yang mendapatkan penghargaan dan namanya tercatat di Hollywood Walk of Fame di Hollywood, Amerika Serikat. Sebelumnya aktris Anna May Wong telah mendapatkan penghargaan tersebut.

Ketika saya pindah ke Los Angeles, saya tinggal di Vine Street, jadi sungguh menggairahkan mempunyai Anna May Wong, yang merupakan aktris Asia-Amerika pertama, sebagai tetangga saya. Seratus tahun yang lalu, dia merupakan perintis sambil menanggung rasisme, marginalisasi, dan pengucilan, kata Liu dalam pidatonya. "Kita sebenarnya bisa memulai Chinatown kecil kita sendiri di sini."

Dilansir dari Variety, Minggu, 5 Mei 2019, Wong dianggap sebagai bintang Hollywood Cina-Amerika pertama, pertama kali muncul dalam film bisu kemudian pindah ke film suara, TV, panggung dan radio.

Dia mendapatkan bintang film di Walk of Fame pada 1960, tahun perdananya, dan berdiri sebagai salah satu dari empat pilar di Gateway to Hollywood sculpture. Hampir 60 tahun kemudian, Liu muncul dan telah muncul di TV di Ally McBeal dan Elementary, kemudian dalam film Charlie's Angels, Kill Bill dan Kung Fu Panda.

Cuaca di Jakarta beberapa waktu lalu.

Jakarta Cerah Sepanjang Hari, Bodetabek Hujan

Spider-Man: Far From Home

Trailer Spider-Man: Far From Home Akan Beri Peringatan Spoiler

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon saat meninjau kantor KPU Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu malam, 4 Mei 2019.

Fadli Zon Klaim 1 Juta Berkas Situng KPU Tak Disertai Dokumen C-1

Terkadang orang berbicara perihal kesuksesan saya sebagai terobosan bagi orang Asia, tetapi orang Asia telah membuat film semenjak lama. Mereka tidak membuatnya di sini karena kita belum karena kami belum diundang. Saya beruntung bahwa pelopor seperti Anna May Wong dan Bruce Lee, datang sebelum saya, tutur Liu.

Peran Liu sebagai Ling Woo dalam drama hukum David E. Kelley Ally McBeal membantu seri ini memenangkan Penghargaan SAG untuk para pemain ansambel terbaik pada 1998 dan mengumpulkan nominasi untuk aktris pendukung yang luar biasa di Emmy, NAACP Image Awards, dan SAG Awards di akhir 90-an. Dia berterima kasih kepada pencipta David Kelley karena memberinya kesempatan di upacara WOF.

Liu juga berterima kasih kepada orangtuanya, yang merupakan imigran Tiongkok, karena datang ke Amerika, dan berani mengatasi rintangan dan menanamkan "naluri bertahan hidup, ketekunan, dan tekad". Dia juga berterima-kasih kepada putranya, saudara laki-laki dan manajernya yang selalu menyokong kariernya.

Comments