Lucunya Penampakan 'Superhero' Jualan Susu Jahe Pinggir Jalan

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Lucunya Penampakan 'Superhero' Jualan Susu Jahe Pinggir Jalan

Lucunya Penampakan 'Superhero' Jualan Susu Jahe Pinggir Jalan

KEPONEWS.COM - Lucunya Penampakan 'Superhero' Jualan Susu Jahe Pinggir Jalan Ada-ada saja cara unik pedagang untuk menjual barang dagangannya. Mereka tak segan memakai cara mencolok untuk menarik perhatian para pembeli. Baru-baru ini beredar foto yang memperlihatkan seorang pe...

Ada-ada saja cara unik pedagang untuk menjual barang dagangannya. Mereka tak segan memakai cara mencolok untuk menarik perhatian para pembeli. Baru-baru ini beredar foto yang memperlihatkan seorang pedagang susu jahe yang membawa serta papan yang dibentuk menyerupai karakter superhero.

Melalui akun sosmed Instagram @ussfeeds, sebenarnya tidak ada yang aneh dari barang dagangan sang penjual jahe susu tersebut. Ia tampak mengenakan gerobak dorong dan menjual aneka rebus-rebusan seperti kacang, ubi, kentan, singkong, jagung serta jahe susu sebagai minumannya.

Susu Jahe

Tapi hal unik yang tidak terbayangkan ialah hadirnya sosok pria berkacamata yang mengenakan pakaian berwarna serba biru yang selintas mirip karakter Superman. Papan superhero ini tampak sedang berbaring miring dan meniduri seekor lobster raksasa.

5 Khasiat Minyak Eucalyptus selain untuk Atasi Masuk Angin

Papan superhero ini diletakkan di depan gerobak dagangan dan memakai dua buah bangku plastik sebagai tahanannya. Alhasil semenjak diposting beberapa jam lalu, unggahan ini telah mendapat lebih dari 9 ribu like dan banyak komentar dari para netizen.

Rebahan Di atas lobster Man, tulis @d*i*_z.

Susu jahe man, tulis akun @n*b*l*a*s*29.

Otak udang mann, ujar akun @k*e*s*m*d*.d*sn.

Sementara beberapa netizen lain menilai wajah superhero tersebut menyerupai para public figure yang ada di Tanah Air.

Imam Darto, tulis @l*ca*m*dn*s*.i*

Anya Gerladine, ujar @e*w*n*a*a*i*

Ardhito Pramusaji? cetus @d*r*e*w*r*t*k*n.

Edgar Davis, terang @l*ca*m*dn*s*.i*

Sementara akun @t*g*r_d*7 menulis: Dr. Tirta?

(kem)

Comments