Lucunya Jura Archange, kucing 'singa' dari Jepang yang menggemaskan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Lucunya Jura Archange, kucing 'singa' dari Jepang yang menggemaskan

Lucunya Jura Archange, kucing 'singa' dari Jepang yang menggemaskan

KEPONEWS.COM - Lucunya Jura Archange, kucing 'singa' dari Jepang yang menggemaskan Kucing yang satu ini bisa jadi bukti bahwa jikalau ingin menjadi singa, kamu tak perlu lahir sebagai singa. Tapi yang kamu perlukan merupakan spiritnya. Jura Archange, ialah nama kucing asal Jepang ra...

Kucing yang satu ini bisa jadi bukti bahwa jikalau ingin menjadi singa, kamu tak perlu lahir sebagai singa. Tapi yang kamu perlukan merupakan spiritnya. Jura Archange, ialah nama kucing asal Jepang ras Scottish Fold.

Scottish Fold sendiri biasanya memiliki keunikan pada telinganya yang melipat. Meski beberapa kucing ras Scottish Fold ada yang lahir dengan indera pendengaran yang tidak terlipat, yaitu indera pendengaran yang tegak dan meruncing seperti kucing biasanya, termasuk Jura ini. Mereka juga terkenal sebagai kucing bersahabat, senang bermain dan mudah menyesuaikan diri.

Hal ini juga terlihat pada Jura, yang seperti sudah nyaman dengan wig singanya. Yup, sang pemilik memasangkan wig rambut singa pada Jura sehingga ia terlihat seperti singa ukuran mini.

Terlihat dalam Instagram yang dibuatkan oleh sang pemilik, kucing kelahiran 30 Mei 2016 ini aktif berlari sana-sini, berpose layaknya singa yang menambah kegemesannya. Wah, seperti apa sih gemesnya Jura? Yuk, simak 10 foto berikut seperti dihimpun dari Instagramnya, @_archange_, Rabu (1/3).

1. Gemas banget kan, pakai wig singanya?

2. Berada di bebatuan di dekat pantai.

3. Seperti baby lion, ya?

4. Kucing jenis Scottish Fold ini memang dikenal penurut dan mudah menyesuaikan diri dengan hal sekelilingnya. Jadi nggak heran kalau dia nyaman-nyaman aja pakai wig gini.


5. Awas digigit lho, hehehe.

6. Pengen gendong jadinya.

7. Jenis kucing ini juga dikenal memiliki wajah dan mata bulat yang menambah keunikannya. Jadi pengen memelihara satu, kan?

8. Nggak cuma mirip singa, Jura juga pengen jadi beruang, nih?

9. Cocok banget biar Jura nggak kedinginan pas bermain salju.

10. Wah, pernah main PPAP juga nih Jura?

(tin)

Comments