Lucu Nih, Ada Pesawat Bertema Kartun Toy Story

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Lucu Nih, Ada Pesawat Bertema Kartun Toy Story

Lucu Nih, Ada Pesawat Bertema Kartun Toy Story

KEPONEWS.COM - Lucu Nih, Ada Pesawat Bertema Kartun Toy Story Shanghai - Bila Anda ialah penggemar kartun Toy Story, pesawat ini layak dicoba. Sebabnya, luar dalam pesawat ini bergambar Toy Story.Melansir CNN Travel, Rabu (2/5/2018), kini Anda bisa ke udara deng...

Shanghai - Bila Anda ialah penggemar kartun Toy Story, pesawat ini layak dicoba. Sebabnya, luar dalam pesawat ini bergambar Toy Story.

Melansir CNN Travel, Rabu (2/5/2018), kini Anda bisa ke udara dengan menaiki pesawat bertema Toy Story. Pesawat ini merupakan produk dari kemitraan antara Shanghai Disney Resort dan China Eastern Airlines.

Pesawat Toy Story dirancang khusus untuk para traveler agar berada di dunia klasik Disney-Pixar. Pesawat Toy Story akan digunakan pada rute domestik Shanghai, Beijing atau dalam daerah negara China.

Lucu Nih, Ada Pesawat Bertema Kartun Toy StoryInterior di dalam pesawat Toy Story (Shanghai Disney Resort/CNN Travel)
Desain Toy Story yang terbilang mewah itu akan dirasakan hingga interior pesawat. Gambar-gambar dengan ukuran besar dari karakter cowgirl Jessie dan Lotso beruang akan menghiasi langit-langit, sarung jok, wadah bagasi dan hingga nampan kursinya.

Detail-detail kecil pun tak akan ketinggalan dengan tema Toy Story. Bahkan sampai ke menu makanan, sendok garpu dan headphone yang digunakan para penumpangnya akan bertema Toy Story.

Mau kenang-kenangan pesawat Toy Story, Anda akan mendapat kartu boarding pass khusus dari penerbangan ini. Pesawat Toy Story ialah kolaborasi antara maskpai China Eastern Airlines dengan Disney, sebelumnya sudah ada pesawat Mickey Mouse dan Minnie Mouse. (msl/aff)

Comments