Lucinta Luna pakai kostum putri duyung, gayanya jadi sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Lucinta Luna pakai kostum putri duyung, gayanya jadi sorotan

Lucinta Luna pakai kostum putri duyung, gayanya jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Lucinta Luna pakai kostum putri duyung, gayanya jadi sorotan Kehidupan Lucinta Luna memang tidak pernah berhenti dari pembahasan. Seleb kelahiran 16 Juni 1992 ini memang selalu saja membuat hal-hal menjadi kontroversi. Seperti kontroversi tudingan dirinya ialah...

Kehidupan Lucinta Luna memang tidak pernah berhenti dari pembahasan. Seleb kelahiran 16 Juni 1992 ini memang selalu saja membuat hal-hal menjadi kontroversi. Seperti kontroversi tudingan dirinya ialah transgender, pernyataan Lucinta Luna yang mengaku mirip Jennie Blackpink, banyak sekali unggahan Lucinta yang terkesan vulgar, dan masih banyak lagi lainnya. Maka tak heran kalau Lucinta Luna mempunyai banyak haters.

Namun semua cibiran dari haters tidak pernah membuat Lucinta Luna gentar dan bersedih. Justru dirinya tambah memperlihatkan gaya-gayanya. Baru-baru ini Lucinta Luna berkolaborasi membuat konten video YouTube bersama Ria Ricis. Dalam YouTube Ria Ricis kali ini, keduanya mengangkat tema Ratu Putri Duyung atau Queen of Mermaid.

Dalam akun Instagram pribadinya, Lucinta Luna mengunggah video ketika ia berenang sambil mengenakan kostum kaki duyung. Lucinta terlihat menata rambutnya dan bergaya gemulai. Lucinta Luna mengaku kalau dirinya ialah Ratu Mermaid yang sesungguhnya. Gaya manja pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini menarik perhatian banyak warganet.

"OMG @riaricis1795 akhirnya tau lah sudah ternyata bahwasanya diriku merupakan Ratu mermaide MANJALITA ... silent please dek jgn smpe kk di kasih formalin takut dimuseumkan," tulis Lucinta seperti yang sudah lansir dari Instagram @lucintaluna, Rabu (6/3).

Unggahan Lucinta Luna tersebut sontak membuat geger warganet. Ada yang mengkritik tidak terima, ada juga yang memuji kecantikan Lucinta Luna berenang sambil mengenakan kostum putri duyung tersebut.

"@lucintaluna syukak," tulis akun @rahadjenkz.

"@lucintaluna ka usah di dengerin yg penting kk bahagia dan happy aja.. Kan dosa kk ngalir ke mereka. Sukses terus yah buat kk," kata akun @muzkamalrana.

"Banyak bangat yg iri sama k lucintaluna buat kak lucinta luna sabar aja namanya juga netijet mulut nya koar2 ....DASAR HETERS BE KOAR...squat lucinta and follback..," kata akun @fitdom_fitrah3040.

"Perutnya bletat bletot," komentar akun @nurma.nizar.

"ingin menghujat , ahh tahan dulu sampe kolom komentar ig bisa buat ngirim gambar," tutur akun @eliaaaaasnr_.

"musiumkan aja gpp nambah koleksi mermaid transformasi indonesia @endrianaelisa @cristinyuni," sahut akun @luckyfithria.

Recommended By Editor Lucinta Luna pakai kostum putri duyung, gayanya jadi sorotan

Comments