Lucinta Luna Kepergok Godain Pacar Gisella Anastasia, Mesti Tahu Cara Agar Kekasih Tak Direbut Teman Sendiri

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Lucinta Luna Kepergok Godain Pacar Gisella Anastasia, Mesti Tahu Cara Agar Kekasih Tak Direbut Teman Sendiri

Lucinta Luna Kepergok Godain Pacar Gisella Anastasia, Mesti Tahu Cara Agar Kekasih Tak Direbut Teman Sendiri

KEPONEWS.COM - Lucinta Luna Kepergok Godain Pacar Gisella Anastasia, Mesti Tahu Cara Agar Kekasih Tak Direbut Teman Sendiri Lucinta Luna kepergok menarik hati pacar Gisella Anastasia, Rino Soedardjo. Dalam Instagram story-nya, Lucinta Luna nampak merangkul pengusaha makanan itu sambil tersenyum dan menempelkan pipinya ke k...

Lucinta Luna kepergok menarik hati pacar Gisella Anastasia, Rino Soedardjo. Dalam Instagram story-nya, Lucinta Luna nampak merangkul pengusaha makanan itu sambil tersenyum dan menempelkan pipinya ke kepala Rino.

Keduanya berada di acara yang sama dengan mengenakan pakaian formal. Masih dalam video yang sama, tak lama kemudian Gisella Anastasia datang dan langaung menarik tubuh Lucinta Luna.

"Aduh ketauan deh godain laki orang," tulis Lucinta Luna pada video Instagram story-nya, sambil menyebut akun Gisel dan Rino juga emoticon tertawa.

Momen Gisel Rayakan Ultah Rino Soedarjo (Instagram/@fadi.iskandar)Momen Gisel Rayakan Ultah Rino Soedarjo (Instagram/@fadi.iskandar)

Video itu kemudian diunggah ulang oleh Gisel ke akun Instagram pribadinya.

Absen Melayat ke Rumah Sedih Rudy Salam, Gisella Anastasia Titip Pesan Ini ke Gading Marten

"Nah nah nah untung ketauan WKWKWKWK," tulis Gisel saat mengunggaj video tersebut.

Gisel dan Rino dikabarkan telah dekat semenjak beberapa bulan lalu. Mereka baru benar-benar go public awal November lalu saat momen ulangtahun Gisel. Semenjak bercerai dengan Gading Marten, Gisel memang kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah pria.

Baik Gisel juga Rino masih enggan mengungkapkan apakah keduanya akan berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. Tapi sebelum itu, berikut cara agar pacar tak direbut oleh sahabat sendiri, dikutip dari Every Day Health.

1. Berbicara sesuai dengan bahasa cinta

Cari tahu apa bahasa cinta pasangan. Misalnya, dengan memberikan hadiah, ucapan kasih sayang, sentuhan, tindakan, maupun waktu luang. Setelah tahu bahasa cintanya, bisa sesuaikan kebutuhan kasih sayang yang diinginkan pasangan.

Fakta-Fakta Perseteruan Lucinta Luna dengan Isa Zega, Adu Mulut di Depan Wartawan

2. Beri dia ruang

Comments