Luca Zidane Malah Senang Tinggalkan Real Madrid, Kenapa?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Luca Zidane Malah Senang Tinggalkan Real Madrid, Kenapa?

Luca Zidane Malah Senang Tinggalkan Real Madrid, Kenapa?

KEPONEWS.COM - Luca Zidane Malah Senang Tinggalkan Real Madrid, Kenapa? Kiper muda sekaligus anak dari Zinedine Zidane, Luca Zidane bisa mendapatkan keputusan Real Madrid meminjamkannya kepada klub Racing Santander. Bahkan Luca Zidane sudah tidak sabar memulai petualangan...
Loading...

Kiper muda sekaligus anak dari Zinedine Zidane, Luca Zidane bisa mendapatkan keputusan Real Madrid meminjamkannya kepada klub Racing Santander. Bahkan Luca Zidane sudah tidak sabar memulai petualangannya di klub divisi 2 tersebut.

Sebelumnya, Luca Zidane diprediksi bakal masuk ke skuat inti El Real di musim 2019/2020. Namun, kedatangan Keylor Navas, Thibaut Courtouis serta kiper muda Andriy Lunin membuat persaingan kiper Real Madrid sangat ketat.

Kiper berusia 21 tahun tersebut akhirnya dipinjamkan selama satu musim di Racing Santander. Luca Zidane dengan senang mendapatkan keputusan Madrid meminjamkannnya karena dirinya memang membutuhkan tantangan.

Luca Zidane saat masih berseragam Real Madrid Castilla. (JAVIER SORIANO / AFP)Luca Zidane saat masih berseragam Real Madrid Castilla. (JAVIER SORIANO / AFP)

Luca Zidane hanya tampil sekali bersama Real Madrid pada musim lalu saat mengalahkan Huesca 3-2 di La Liga. Kini dia berharap jam terbangnya bisa bertambah di klub baru tersebut guna membantu perkembangan kariernya.

"Saya ingin terus berkembang sebagai pemain sepak bola di klub bersejarah," kata Luca Zidane. "Saya bahagia atau lebih bersemangat dengan fase baru yang saya akan mulai."

"Baik bagi saya untuk meninggalkan klub Real Madrid dan kota Madrid, untuk mengenal tim baru dan tempat baru," ujar kiper asal Prancis ini.

"Setiap hari saya akan berusaha untuk meningkatkan, berkembang, untuk melangkah maju dan saya pikir Racing merupakan tempat terbaik untuk melakukan itu," pungkas Luca Zidane.

Comments