Luca Marini Selalu Rasakan Dukungan dari Rossi

MotoGP

Sports / MotoGP

Luca Marini Selalu Rasakan Dukungan dari Rossi

Luca Marini Selalu Rasakan Dukungan dari Rossi

KEPONEWS.COM - Luca Marini Selalu Rasakan Dukungan dari Rossi URBINO Pembalap Tim Sky Racing VR46, Luca Marini, mengaku selalu mendapat dukungan dari sang kakak tiri adalah Valentino Rossi. Meski begitu, ia membantah jikalau dirinya melakoni balapan karena mengi...

URBINO Pembalap Tim Sky Racing VR46, Luca Marini, mengaku selalu mendapat dukungan dari sang kakak tiri adalah Valentino Rossi. Meski begitu, ia membantah jikalau dirinya melakoni balapan karena mengikuti keinginan sang kakak.

Marini pun sejatinya tak menyangkal dirinya menjalani balapan karena melihat kehebatan Rossi di lintasan balap. Namun, pembalap Moto2 itu selalu diberikan kebebasan oleh orang tuanya untuk memilih masa depan.

Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

Akan tetapi, respons positif diberikan dari pihak keluarga ketika ia memutuskan ingin menjalani karier di dunia balap motor. Begitu pun dengan Rossi. Bahkan beberapa kali ia sering mendapat nasehat dari The Doctor julukan Rossi yang telah berpengalaman di lintasan balap motor.

Jorge Lorenzo Kutip Kalimat Terkenal Kurt Cobain

Orang tua saya selalu mengizinkan saya untuk melakukan semua yang saya inginkan. Tentu saja Vale (Rossi) dapat memengaruhi saya, tetapi saya selalu melakukan apa yang saya sukai, ungkap Marini, mengutip dari Tuttomotoriweb, Minggu (6/1/2019).

Luca Marini (Foto: AFP)

Orang tua saya dan Vale (Rossi) salalu menasehati saya, tetapi saya selalu bebas untuk membuat pilihan, ketika saya memutuskan untuk membalap mereka semua bahagia, tambah pembalap berusia 21 tahun tersebut.

Marini sendiri saat ini masih mengaspal di kelas Moto2 bersama Tim Sky Racing VR46. Prestasi terbaiknya di kelas Moto2 diraih pada 2018, di mana Marini berhasil finis di posisi ketujuh setelah mengumpulkan 147 poin.

(Bad)

Comments