Luca Marini Ikut Bahagia Tim VR46 Bakal Gabung ke MotoGP 2022

MotoGP

Sports / MotoGP

Luca Marini Ikut Bahagia Tim VR46 Bakal Gabung ke MotoGP 2022

Luca Marini Ikut Bahagia Tim VR46 Bakal Gabung ke MotoGP 2022

KEPONEWS.COM - Luca Marini Ikut Bahagia Tim VR46 Bakal Gabung ke MotoGP 2022 JEREZ Pembalap Tim SKY VR46 Esponsorama Ducati, Luca Marini, ikut merasa senang dengan keberadaan Tim VR46 di MotoGP pada musim depan. Alasannya adalah, kehadiran Tim VR46 pada musim depan bisa berdam...

JEREZ Pembalap Tim SKY VR46 Esponsorama Ducati, Luca Marini, ikut merasa senang dengan keberadaan Tim VR46 di MotoGP pada musim depan. Alasannya adalah, kehadiran Tim VR46 pada musim depan bisa berdampak dengan kariernya yang saat ini juga tidak pasti bersama Ducati.

Seperti diketahui Tim VR46 merupakan tim bentukan legenda hidup MotoGP adalah Valentino Rossi. Tetapi, nama SKY VR46 pun sejatinya telah ikut serta dalam ajang MotoGP musim ini. Akan tetapi, mereka bermitra dengan tim satelit Ducati adalah Esponsorama.

Luca Marini

Marini pun menjadi pembalap yang memperkuat SKY VR46 pada musim ini. Tentu, dengan kehadiran Tim VR46 yang akan mandiri sebagai tim satelit, menjadi peluang besar untuk Marini. Namun, pada satu sisi ia memuji kesuksesan Marini yang akan mentas di MotoGP pada musim depan.

Luca Marini Berharap Bisa Dekati 10 Besar di Sirkuit Jerez

Saya ingin mengucapkan selamat kepada saudara saya dan semua VR46 karena mereka melakukan pekerjaan yang sangat hebat di tahun-tahun ini, ungkap Marini, mengutip dari Speedweek, Jumat (30/4/2021).

Sama seperti Valentino Rossi, Luca Marini Berharap Bangkit di MotoGP Spanyol 2021

Mereka meningkat pesat semenjak mereka memulai, jadi itu hal yang sangat luar biasa, menurut saya, mempunyai tim di MotoGP, tambahnya.

Itu merupakan proyek yang sangat indah, sangat menarik, dan mari kita lihat bagaimana perkembangannya dan bagaimana itu akan bekerja tahun depan, lanjutnya.

Comments