Luar Biasa, Pria Ini Mampu Tarik Crane Seberat 312 Ton Seorang Diri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Luar Biasa, Pria Ini Mampu Tarik Crane Seberat 312 Ton Seorang Diri

Luar Biasa, Pria Ini Mampu Tarik Crane Seberat 312 Ton Seorang Diri

KEPONEWS.COM - Luar Biasa, Pria Ini Mampu Tarik Crane Seberat 312 Ton Seorang Diri Hercules terkenal dengan kemampuannya yang diatas manusia biasa, bisa memindahkan batu sebesar rumah bahkan digambarkan bisa mengangkat gajah dengan tangannya, semua mudah dilakukan.Tapi sepertinya ke...

Hercules terkenal dengan kemampuannya yang diatas manusia biasa, bisa memindahkan batu sebesar rumah bahkan digambarkan bisa mengangkat gajah dengan tangannya, semua mudah dilakukan.

Tapi sepertinya kemampuan Hercules itu memang bukan isapan jempol, manusia pemilik kekuatan bak Hercules ini ada di Rusia, dimana seorang pria bisa menarik Crane seberat 312 ton dengan bahunya.

Ivan Savkin, pria dengan kemampuan bak Harcules ini memindahkan Crane seberat 312 Ton sejauh lima kaki atau setara dengan 1,5 meter untuk membuat rekor baru. Dia memindahkan crane pada usaha keduanya setelah gagal dan terjebak pada usaha pertama.

Tapi sepertinya ini bukanlah hal yang baru bagi Ivan,pria berusia 32 tahun tersebut sebelumnya diketahui telah menarik sebuah airbus, feri, kereta listrik, lokomotif diesel, sistem rudal pertahanan udara dan banyak sekali tank menggunakan bagian tubuhnya.

Sebagian orang yang mengenal Ivan mengatakan bahwa Ivan sangat terobsesi dengan kekuatan sehingga Ia kerap ingin memecahkan rekor dalam hal kekuatan tubuh manusia seperti memindahkan Crane yang memeiliki bobot 312 ton ini.

Atas atraksi gila yang dipertunjukkan oleh Ivan membuat dirinya mendapat julukan Muscleman dan dinobatkan sebagai orang terkuat di Rusia timur. Kali ini dia berhasil memindahkan Crane yang biasa kita lihat ketika ada pembangunan gedung atau proyek infrastruktur lainnya. Crane tersebut diletakkan atas rel dan Ivan berhasil menarik Crane seberat 312 ton menggunakan bahu.

Comments