Luar Biasa, Koper-Koper Ini Tetap Utuh Meski Ditimpa Mobil

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Luar Biasa, Koper-Koper Ini Tetap Utuh Meski Ditimpa Mobil

Luar Biasa, Koper-Koper Ini Tetap Utuh Meski Ditimpa Mobil

KEPONEWS.COM - Luar Biasa, Koper-Koper Ini Tetap Utuh Meski Ditimpa Mobil MELAKUKAN perjalanan liburan ke luar kota atau ke luar negeri memang tak lengkap rasanya bila tak membawa barang bawaan yang penting untuk keperluan perjalanan. Saat pergi liburan, apapun bisa terjadi...

MELAKUKAN perjalanan liburan ke luar kota atau ke luar negeri memang tak lengkap rasanya bila tak membawa barang bawaan yang penting untuk keperluan perjalanan. Saat pergi liburan, apapun bisa terjadi. Tidak ada salahnya jikalau harus mempersiapkannya terlebih dahulu, salah satunya ialah pemilihan koper.

Koper memang tdiak bisa dipisahkan saat melakukan perjalanan. Selain menjadi tempat penyimpanan barang agar lebih aman, koper juga harus mempunyai ketahanan untuk melindungi barang-barang penting yang ada di dalamnya.

Melansir dari Skyscanner, Minggu (4/11/2018), Skyscanner telah melakukan uji coba pada ketahanan koper. Hasilnya, koper tersebut mempunyai ketahanan yang luar biasa.

Uji coba tersebut antara lain dengan memukulnya dengan palu seberat 4,5 kilogram dan diinjak-injak oleh seorang pria dengan berat badan 150 kilogram. Tes uji coba juga dilakukan dengan menjatukan mobil di atas koper. Nah, penasaran apa saja koper-koper tersebut? Simak ulasan Okezone berikut ini.

1. Eminent Move Air

Koper asal Taiwan ini merupakan satu dari tiga koper yang bertahan meskipun telah dijatuhi sebuah mobil di atasnya. Bahkan, koper ini masih dalam kondisi yang sangat baik. Kamu bisa memakai koper ini untuk menyimpan barang-barang penting saat berpergian. Selain mempunyai ketahanan yang baik, koper ini juga ringan dan fungsional. Koper Eminent cocok dan tepat bagi orang yang sering berpegian dengan pesawat.

2. Luggage X 77

Koper yang terbuat dari Polypropylene ini telah mengikuti serangkaian tes ketangguhan, yaitu dengan material yang mempunyai resistensi tinggi terhadap beban berat dan koper ini merupakan salah satu yang berhasil bertahan dengan utuh meskipun terdapat sedikit lecet. Koper manapun yang berhasil bertahan meskipun telah dijatuhi mobil dari atas, secara pasti telah mendapatkan penghargaan sebagai koper terkuat.

3. Delsey Helium

Koper asal Perancis ini mempunyai daya tahan ekstrem. Faktanya ialah Delsey Helium lebih tangguh dari Legiun Perancis. Koper ini dapat bertahan meskipun telah dijatuhi mobil di atasnya. Dengan kombinasi yang tepat antara beban yang ringan serta ketahanan yang kuat. Koper ini cocok untuk Kamu yang hobi traveling. Walaupun harganya yang cukup mahal, Kamu tidak akan kecewa dengan kualitasnya.

4. Karabar K-Bar-310 Medium

Karabar merupakan koper buatan Inggris, para pembuatnya mengatakan bahwa koper ini terbuat dari bahan dengan spesifikasi paling tinggi dan telah melalui uji kontrol kualitas yang ketat. Koper ini juga berhasil melalui Sparta Kick Test, yaitu uji coba dimana koper dilempar dari ketinggian 1,5 m ke tanah. Hasinlya koper Karabar tidak rusak sedikitpun. Koper ini, selain tangguh dan fungsional tetapi juga punya harga yang bersahabat.

(ndr)

Comments