Luapkan Rasa Rindu dengan Quick Sex Tak Terlupakan!

Hot!

Life & Style / Hot!

Luapkan Rasa Rindu dengan Quick Sex Tak Terlupakan!

Luapkan Rasa Rindu dengan Quick Sex Tak Terlupakan!

KEPONEWS.COM - Luapkan Rasa Rindu dengan Quick Sex Tak Terlupakan! BERENCANA untuk ketemu dengan si dia malam nanti? Setelah sekian lama sudah tak bertemu. Tak ada salahnya untuk merencanakan WooHoo bersama.Hubungan percintaan jarak jauh memiliki risiko tak saling be...

BERENCANA untuk ketemu dengan si dia malam nanti? Setelah sekian lama sudah tak bertemu. Tak ada salahnya untuk merencanakan WooHoo bersama.

Hubungan percintaan jarak jauh memiliki risiko tak saling bertemu setiap ketika. Jadi, bila Anda dan si dia memiliki waktu yang pas, usahakan untuk ciptakan momen yang sulit terlupakan. Salah satunya merupakan dengan melakukan hubungan intim. Ya, agar hubungan tetap terjaga erat.

Kadang kali, ketika Anda sudah lama tak bertemu dengan si dia, ketika bertemu, rasanya ingin selalu bersamanya. Melakukan segala hal berdua saja. Mulai dari makan, nonton film bersama, sampai ditutup dengan hubungan seks sebelum akhirnya si dia kembali pergi meninggalkan Anda. Dikutip dari Mirror, Senin (9/7/2017) trik berikut ini bisa dilakukan agar hubungan jarak jauh tetap berjalan romantis dan harmonis.

1. Flirting jadi awal yang tepat

Kode-kodean kalau Anda merindukan kebahagiaan bersama dengan dia bisa diberikan pertama kali. Tidak perlu yang terlalu terbaca olehnya, sekadar mengeluarkan kalimat romantis atau mengingat masa-masa indah kalian, bisa jadi topik yang dipilih. Bila si dia sudah bisa mengikuti alur pembicaraan, Anda bisa masuk ke topik yang lebih hot. Pembicaraan ini bisa dilakukan sambil Anda dan si dia menonton film bersama di ruang keluarga. Oh iya, aroma terapi juga bisa Anda letakan di sisi kanan dan kiri sofa agar suasana semakin romantis.

2. Sex in the morning

Bila Anda ingin memberikan sesuatu yang istimewa, seks di pagi hari bisa jadi hal yang diimpikan. Ya, setelah seharian perjalanan si dia terasa melelahkan dan akhirnya dia tidak mau mendapatkan ajakan Anda, seks pagi hari bisa jadi jawabannya. Sedikit foreplay mengawali percintaan bisa membangkitkan romantisme kalian berdua.

3. Makan malam sebelum permainan

Anda yang penuh dengan sifat romantis, tentunya menyukai kejutan. Ketika makan malam bersama, Anda bisa memberikannya sesuatu yang dia sukai. Setelahnya, kembali ke kamar dan Anda bisa memulainya dengan lingerie favorit dia. Beberapa sex toy juga bisa Anda gunakan sebagai bentuk ekspresi antusiasme.

4. Sex at Bathroom

Ini bisa jadi kejutan yang tak terduga. Bila Anda mengetahui si dia sedang membersihkan diri setelah penerbangannya yang meletihkan, mengumpat dan masuk kamar mandi secara perlahan bisa jadi kejutan yang istimewa. Pelukan hangat dari belakang bisa mengejutkannya dan pengalaman tak terlupakan bisa tercipta setelahnya. Ketika mandi bersama, Anda bisa bertingkah seperti anak kecil yang ingin dimandikan atau pun sebaliknya.

5. Bioskop jadi tempat quickly sex

Pernah terpikirkan untuk sex at the cinema? Bila ingin sedikit tantangan, cara ini tentunya akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Walau pun tidak melakukan hubungan intim, sekadar ciuman dalam dan touching sensual, bisa membuat Anda dan si dia cepat-cepat pulang ke rumah. Ingat, karena ini di tempat umum, Anda jangan terlalu banyak bertingkah sampai menimbulkan ketidaknyamanan orang lain. Tetap dikontrol, ya.

Luapkan Rasa Rindu dengan Quick Sex Tak Terlupakan!

Comments