LRT Jabodebek Lalu-lalang di Cibubur-Cawang, Kapan Beroperasi?

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

LRT Jabodebek Lalu-lalang di Cibubur-Cawang, Kapan Beroperasi?

LRT Jabodebek Lalu-lalang di Cibubur-Cawang, Kapan Beroperasi?

KEPONEWS.COM - LRT Jabodebek Lalu-lalang di Cibubur-Cawang, Kapan Beroperasi? JAKARTA - Kereta layang ringan atau light rail transit (LRT) Jabodebek memasuki tahap uji coba. LRT ini menghubungkan Cibubur-Cawang hingga Cililitan. Seperti dilansir Instagram LRT Jabodebek, Jakart...

JAKARTA - Kereta layang ringan atau light rail transit (LRT) Jabodebek memasuki tahap uji coba. LRT ini menghubungkan Cibubur-Cawang hingga Cililitan.

Seperti dilansir Instagram LRT Jabodebek, Jakarta Kamis (22/10/2020). Uji coba LRT Jabodebek kali ini dari stasiun Harjamukti ke stasiun TMII dilakukan hari ini pukul 14.00 WIB.

Uji coba LRT Jabodebek ini juga dihadiri Direktur Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan Zulfikri, Direktur Sarana PT Kereta Api Indonesia (Persero), Direktur Prasarana Perkeretaapian Direktorat Jenderal Perkeretaapian, Heru Wisnu Wibowo dan para stakeholder.

Jam 2 Siang, Uji Coba LRT Jabodebek 4 kali Bolak-balik

Dalam perjalanan dari stasiun Harjamukti ke stasiun TMII tidak ada hambatan dan bisa dilalui dengan tepat. Di mana dalam perjalanan Dirjen Perkeretaapian, Direktur Prasarana Perkeretaapian dan stakeholder itu berdiskusi terkait uji coba LRT Jabodebek tersebut.

Kemudian, mereka melihat cara kerja dari LRT Jabodebek tersebut. Bahkan mereka pun melakukan tinjauan ke proyek pembangunan LRT itu.

Sebelumnya, salah satu petugas lapangan LRT Jabodebek Subhi mengatakan, uji coba ini akan dilakukan pada jam dua siang.

LRT

Comments