Lowongan kerja, digaji mahal bagi yang berani kerja sambil bugil

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Lowongan kerja, digaji mahal bagi yang berani kerja sambil bugil

Lowongan kerja, digaji mahal bagi yang berani kerja sambil bugil

KEPONEWS.COM - Lowongan kerja, digaji mahal bagi yang berani kerja sambil bugil Belakangan ini urusan ekonomi pembantu atau asisten rumah tangga bagaikan jamur di musim hujan. Syaratnya pun bermacam-macam, ada yang harus bisa masak, bisa menyetrika, hingga sanggup mengasuh anak.N...

Belakangan ini urusan ekonomi pembantu atau asisten rumah tangga bagaikan jamur di musim hujan. Syaratnya pun bermacam-macam, ada yang harus bisa masak, bisa menyetrika, hingga sanggup mengasuh anak.

Namun salah satu perusahaan asal di London, Inggris punya persyaratan yang nggak masuk akal. Mereka siap membayar mahal siapapun yang berani bekerja sebagai pembantu rumah tangga namun harus bekerja sambil bertelanjang bulat.

Sebagaimana dikutip dari laman Viral4real, Jumat (24/2), perusahaan bernama Naturist Cleaners ini pertama kali mengiklankan lowongannya di Facebook. Mereka mengklaim sebagai satu-satunya penyedia jasa cleaning service telanjang di Inggris.

Para pekerja yang harus berjenis kelamin perempuan ini nantinya akan melakukan pekerjaan layaknya asisten rumah tangga pada umumnya, seperti membersihkan debu, menyirami tanaman, menyuci pakaian, menyetrika, hingga merapikan tempat tidur.

Namun mereka bekerja harus benar-benar dalam kondisi telanjang bulat. Meski terdengar nyeleneh, tapi gaji yang ditawarkan bisa dibilang cukup tinggi.

Naturist Cleaners siap membayar 45 poundsterling atau sekitar Rp 750 ribu per jam bagi mereka yang sanggup memenuhi persyaratan di atas. Sang pemilik perusahaan, Laura Smith juga mengklaim jikalau para pekerja nantinya akan dijamin bebas dari kekerasan seksual.

Duh, apa nggak masuk angin ya?

(ton)

Comments