Lorenzo: Yamaha Punya Tiga Pembalap Pemenang

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo: Yamaha Punya Tiga Pembalap Pemenang

Lorenzo: Yamaha Punya Tiga Pembalap Pemenang

KEPONEWS.COM - Lorenzo: Yamaha Punya Tiga Pembalap Pemenang MADRID Pembalap penguji Yamaha, Jorge Lorenzo, menilai kalau timnya tersebut mempunyai peluang lebih besar untuk memenangkan balapan di MotoGP 2020 ketimbang yang lainnya. Karena menurutnya, saat ini...

MADRID Pembalap penguji Yamaha, Jorge Lorenzo, menilai kalau timnya tersebut mempunyai peluang lebih besar untuk memenangkan balapan di MotoGP 2020 ketimbang yang lainnya. Karena menurutnya, saat ini Yamaha mempunyai tiga pembalap yang siap bersaing.

Di tim pabrikan, Yamaha sejatinya mempunyai Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Tentunya tak ada yang perlu diragukan dari kedua pembalap tersebut. Sebagaimana diketahui, Vinales baru saja mengalami fase kebangkitan semenjak pertengahan musim balap MotoGP 2019.

Pedrosa Ogah Ikuti Jejak Lorenzo

Sementara itu, untuk Rossi, meski sudah tidak muda lagi, namun The Doctor tetaplah suatu ancaman, mengingat catatan impresifnya di arena balap. Adapun Fabio Quartararo dari tim satelit, ialah yang bisa bersaing ketat dengan Marc Marquez musim lalu dalam sejumlah seri balapan dalam memperebutkan posisi terdepan.

Fabio Quartararo

Saat ini, Yamaha merupakan satu-satunya tim yang mempunyai tiga pembalap yang dapat memenangkan balapan dan bertarung untuk Kejuaraan Dunia. Honda saat ini hanya mempunyai Marc dan Suzuki hanya mempunyai (Alex) Rins karena (Joan) Mir belum membuat podium pertamanya, sebut Lorenzo, mengutip dari Speedweek, Sabtu (15/2/2020).

Selanjutnya

Comments