Lorenzo Tuding Ada 2 Orang yang Sebabkan Dirinya Didepak Yamaha

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Tuding Ada 2 Orang yang Sebabkan Dirinya Didepak Yamaha

Lorenzo Tuding Ada 2 Orang yang Sebabkan Dirinya Didepak Yamaha

KEPONEWS.COM - Lorenzo Tuding Ada 2 Orang yang Sebabkan Dirinya Didepak Yamaha LUGANO Jorge Lorenzo secara blak-blakan membicarakan soal kontraknya yang tak lagi diperpanjang Yamaha sebagai test rider atau pembalap penguji. Ia menuding ada dua orang yang menjadi penyebab diriny...

LUGANO Jorge Lorenzo secara blak-blakan membicarakan soal kontraknya yang tak lagi diperpanjang Yamaha sebagai test rider atau pembalap penguji. Ia menuding ada dua orang yang menjadi penyebab dirinya didepak dari Yamaha.

Pihak Yamaha memang memastikan takkan lagi memakai jasa Lorenzo di MotoGP 2021 sebagai test rider. Perannya digantikan oleh Cal Crutchlow mulai musim depan.

Jorge Lorenzo

Dengan begitu, Lorenzo hanya bekerja selama semusim sebagai test rider Yamaha. Keputusan Yamaha mengganti Lorenzo dengan Crutchlow sendiri dikabarkan terjadi karena kurang puas dengan kinerja Por Fuera -julukan Lorenzo- di pengujian terakhir.

Valentino Rossi Sering Ketiban Sial di MotoGP 2020

Dalam tes yang digelar secara resmi oleh pihak MotoGP di Portugal, Lorenzo memang tampil memble. Ia mencatatkan waktu terburuk dari pembalap penguji tim lainnya.

Atas dasar ini, Yamaha pun berpikir ulang untuk memperpanjang kerja samanya dengan Lorenzo. Alasannya adalah, tim tersebut berharap bisa mempunyai motor yang kompetitif pada musim depan.

Comments