Lorenzo Tetap Nyaman Kendarai Motor Yamaha

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Tetap Nyaman Kendarai Motor Yamaha

Lorenzo Tetap Nyaman Kendarai Motor Yamaha

KEPONEWS.COM - Lorenzo Tetap Nyaman Kendarai Motor Yamaha BARCELONA Jorge Lorenzo kembali berlaga di MotoGP 2020 dengan peran baru sebagai pembalap penguji Monster Energy Yamaha. Por Fuera julukan Lorenzo sangat antusias untuk mengendarai motor Yam...

BARCELONA Jorge Lorenzo kembali berlaga di MotoGP 2020 dengan peran baru sebagai pembalap penguji Monster Energy Yamaha. Por Fuera julukan Lorenzo sangat antusias untuk mengendarai motor Yamaha, YZR-M1 yang sudah tiga tahun ia tinggalkan.

Namun, Lorenzo agak gugup untuk mengendarai kuda besi Yamaha. Pasalnya, pemilik tiga gelar juara dunia MotoGP itu masih bertanya-tanya apakah YZR-M1 masih sama seperti terakhir kali ia mengendarainya. Akan tetapi, kegugupan itu hilang perlahan-lahan.

Jorge Lorenzo (Foto: Twitter MotoGP)

Alasannya adalah, Lorenzo melihat tidak ada perubahan berarti dari YZR-M1. Lorenzo menilai karakteristik dari kuda besi Yamaha itu masih sama seperti sebelumnya adalah tidak menuntut terlalu banyak ke fisik pembalap. Ia pun menyatakan YZR-M1 masih cocok dengan gaya membalapnya.

Jadwal Uji Coba Lorenzo Bersama Yamaha di MotoGP 2020

Ini sudah lama dinanti. Saya sedikit gugup untuk memahami beberapa hal, apakah motor telah banyak berubah dalam tiga tahun, apakah kehilangan sebagian kekuatannya, tetapi saya lihat tidak. Karakteristik motor tetap sama, ujar Lorenzo, melansir dari Motorsport, Senin (17/2/2020).

Selanjutnya

Comments