Lorenzo Tak Tutup Kemungkinan Kembali Jadi Pembalap MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Tak Tutup Kemungkinan Kembali Jadi Pembalap MotoGP

Lorenzo Tak Tutup Kemungkinan Kembali Jadi Pembalap MotoGP

KEPONEWS.COM - Lorenzo Tak Tutup Kemungkinan Kembali Jadi Pembalap MotoGP MADRID Berstatus sebagai pembalap penguji Yamaha membuat Jorge Lorenzo mempunyai kesempatan untuk kembali berlaga di arena balap memakai wild card. Tak ayal, kondisi tersebut menimbulkan spekulasi...
Loading...

MADRID Berstatus sebagai pembalap penguji Yamaha membuat Jorge Lorenzo mempunyai kesempatan untuk kembali berlaga di arena balap memakai wild card. Tak ayal, kondisi tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Lorenzo bisa saja benar-benar menjadi pembalap MotoGP lagi.

Menanggapi hal tersebut, Lorenzo menerangkan bahwa untuk saat ini ia belum mempunyai pemikiran ataupun niatan untuk menjadi pembalap MotoGP lagi. Alasannya adalah, Lorenzo tengah menikmati masa-masanya sebagai pembalap penguji yang bisa melaju tanpa harus merasakan tekanan.

Honda Bakal Bergantung Pada Kondisi Marquez di MotoGP 2020

Jorge Lorenzo

Selain itu, Lorenzo juga mempunyai rencana untuk mencoba hal-hal baru yang belum pernah ia lakukan dalam hidupnya. Karena, ia merasa selama 20 tahun terakhir kehidupannya selalu dihabiskan di dunia balap motor grand prix.

Kendati demikian, pria asal Spanyol itu tak memungkiri bahwa bisa saja ia kembali ke lintasan sebagai pembalap MotoGP lagi. Menurutnya itu masih sesuatu yang mungkin, meskipun saat ini ia tak mempunyai hasrat tersebut.

Selanjutnya

Comments