Lorenzo Sebut Peluncuran Motor Honda di Madrid Akan Jadi Hari Istimewa

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Sebut Peluncuran Motor Honda di Madrid Akan Jadi Hari Istimewa

Lorenzo Sebut Peluncuran Motor Honda di Madrid Akan Jadi Hari Istimewa

KEPONEWS.COM - Lorenzo Sebut Peluncuran Motor Honda di Madrid Akan Jadi Hari Istimewa AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, menyebut peluncuran motor Honda akan menjadi hari yang istimewa untuknya. Pasalnya pada acara tersebut, Lorenzo untuk pertama kalinya akan dikenalkan ke...

AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, menyebut peluncuran motor Honda akan menjadi hari yang istimewa untuknya. Pasalnya pada acara tersebut, Lorenzo untuk pertama kalinya akan dikenalkan kepada publik sebagai pembalap Repsol Honda.

Acara peluncuran itu sendiri akan berlangsung di Madird, Spanyol pada 23 Januari 2019. Selain memperkenalkan motor baru kedua pembalap, kehadiran Lorenzo tentu akan menjadi spesial yang akan memulai debut bersama Honda di MotoGP.

Jorge Lorenzo (Foto: laman resmi MotoGP)

Lorenzo menyebut perkenalannya tersebut akan terasa sangat spesial. Pasalnya dalam satu panggung tersebut akan muncul dua pembalap yang mengoleksi banyak gelar juara dunia dari banyak sekali kelas. Termasuk lima gelar Marquez dan tiga titel Lorenzo di kelas MotoGP.

Lorenzo Merasa Terhormat Jadi Pembalap Honda

Peluncuran (motor) akan sangat istimewa bagi saya. Saya pikir itu menghasilkan banyak harapan karena jikalau digabung (Lorenzo dan Marquez), kita mempunyai 12 gelar juara dunia dan banyak kemenangan, ungkap Lorenzo, mengutip dari laman resmi MotoGP, Kamis (3/1/2019).

Jorge Lorenzo (Foto: laman resmi MotoGP)

Selain itu, ia juga mengungkapkan rasa optimis bersama Honda yang begitu banyak melahirkan sejumlah pembalap menjadi juara dunia. Termasuk rekannya, Marquez yang mana kelima koleksi gelar MotoGP diraih bersama Honda.

Di atas segalanya banyak bakat dan banyak kecepatan dalam tim yang terhias dalam sejarah. Harapan dan optimis yang dimiliki luar biasa dan kami akan menikmati diri kami pada hari itu, pungkasnya.

(Bad)

Comments