Lorenzo Sebut Kesempatan Gabung Honda Begitu Berharga

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Sebut Kesempatan Gabung Honda Begitu Berharga

Lorenzo Sebut Kesempatan Gabung Honda Begitu Berharga

KEPONEWS.COM - Lorenzo Sebut Kesempatan Gabung Honda Begitu Berharga PALMA Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, merasa bahagia pernah menyandang status sebagai rider Tim Repsol Honda. Hal ini dirasakan, meski kariernya bisa dibilang gagal saat membalap bersama tim te...

PALMA Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, merasa bahagia pernah menyandang status sebagai rider Tim Repsol Honda. Hal ini dirasakan, meski kariernya bisa dibilang gagal saat membalap bersama tim tersebut.

Lorenzo mengakui tawaran dari Honda sangatlah berharga bagi para pembalap. Alasannya adalah, Honda merupakan salah satu tim terbaik di MotoGP. Ia pun mengibaratkan Honda seperti klub sepakbola Barcelona serta Real Madrid.

Keputusan Lorenzo untuk Pensiun Buat Agostini Terkejut

Dengan status tersebut, Lorenzo mengaku tak bisa mengatakan tidak saat mendapatkan tawaran untuk bergabung ke Honda pada pertengahan musim 2018. Apalagi saat itu, posisinya dikabarkan sudah semakin dekat dengan pintu keluar Ducati.

Penampilan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019

Karena itu, pada 2019, Lorenzo akhirnya membalap bersama Repsol Honda. Ia menyandang status sebagai rekan setim Marc Marquez yang sudah meraih banyak gelar juara saat membalap bersama tim asal Jepang tersebut.

Selanjutnya

Comments