Lorenzo: Saya Senang Jika Bisa Bantu Yamaha Musim Ini

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo: Saya Senang Jika Bisa Bantu Yamaha Musim Ini

Lorenzo: Saya Senang Jika Bisa Bantu Yamaha Musim Ini

KEPONEWS.COM - Lorenzo: Saya Senang Jika Bisa Bantu Yamaha Musim Ini LESMO Peran Jorge Lorenzo di garasi Yamaha dipastikan bakal jadi keuntungan tersendiri bagi pabrikan asal Jepang tersebut. Terlebih Lorenzo juga bersedia untuk memakai Wildcard pada MotoGP Catalunya...

LESMO Peran Jorge Lorenzo di garasi Yamaha dipastikan bakal jadi keuntungan tersendiri bagi pabrikan asal Jepang tersebut. Terlebih Lorenzo juga bersedia untuk memakai Wildcard pada MotoGP Catalunya 2020 nanti.

Lorenzo sendiri mengaku senang bisa mendapat kesempatan ini. Rider berpaspor Spanyol itu juga berharap dirinya bisa memberikan kontribusi untuk membantu meningkatkan performa motor Yamaha musim ini.

Pengalaman Lorenzo di atas YZR-M1 milik Yamaha jelas tak perlu diragukan lagi. Eks rider Ducati itu telah merasakan gelar Juara Dunia sebanyak tiga kali bersama kuda besi milik Yamaha tersebut. Hebatnya lagi, Lorenzo menjadi satu-satunya pembalap yang berhasil menjadi Juara Dunia di era dominasi Marc Marquez saat ini, adalah pada MotoGP 2015 lalu.

Lorenzo Ungkap Alasan Mengaspal di MotoGP Catalunya 2020

Saya akan senang jikalau bisa balapan sesering mungkin. Saya rasa semakin sering saya berkendara, maka bakal saya bisa lebih baik membantu para insinyur dan pebalap. Saya juga ingin menjalani uji coba sebanyak mungkin kalau boleh jujur. Saya penasaran bagaimana jalannya pekan balap nanti," ujar Lorenzo, melansir dari laman PaddockGP, Kamis (26/3/2020).

Selanjutnya

Comments