Lorenzo: Saya Bisa Tampil Lebih Agresif

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo: Saya Bisa Tampil Lebih Agresif

Lorenzo: Saya Bisa Tampil Lebih Agresif

KEPONEWS.COM - Lorenzo: Saya Bisa Tampil Lebih Agresif BARCELONA Kepercayaan diri dimiliki oleh pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, jelang dilangsungkannya balapan MotoGP Catalunya 2019. Pasalnya, motor balap Honda yang ditungganginya, RC213V, telah...
Loading...

BARCELONA Kepercayaan diri dimiliki oleh pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, jelang dilangsungkannya balapan MotoGP Catalunya 2019. Pasalnya, motor balap Honda yang ditungganginya, RC213V, telah dikembangkan. Pembalap asal Spanyol itu pun yakin kini bisa tampil lebih proaktif.

Hasil positif sejatinya telah didapat Lorenzo kala melakoni sesi kualifikasi. Ia bisa menembus babak kualifikasi dua (Q2) dan menduduki posisi ke-10. Karena sebelum ini, pembalap berjuluk X-Fuera itu selalu kesulitan untuk bisa menembus Q2 dan akhirnya start dari posisi belasan.

(Dovizioso Pede Kalahkan Marquez di MotoGP Catalunya 2019)

Jorge Lorenzo

Diakui oleh Lorenzo kalau penggunaan tangki baru membuatnya lebih nyaman berada di atas motor. Meski begitu, ia sadar bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

Kami (Tim Honda) telah bekerja untuk membuat saya merasa lebih baik di atas motor, efek pertama sudah terbukti. Kami belum membuat langkah besar ke depan. Tangki baru memberi saya lebih banyak kenyamanan. Saya sekarang dapat mengendarai dengan sedikit lebih proaktif, jelas Lorenzo, mengutip dari Speedweek, Minggu (16/6/2019).

Comments