Lorenzo Sangat Ingin Quartararo Raih Kemenangan di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Sangat Ingin Quartararo Raih Kemenangan di MotoGP 2020

Lorenzo Sangat Ingin Quartararo Raih Kemenangan di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Lorenzo Sangat Ingin Quartararo Raih Kemenangan di MotoGP 2020 MADRID Pembalap penguji Yamaha, Jorge Lorenzo, nyatanya mempunyai keinginan yang kuat untuk melihat pembalap satelit timnya, Fabio Quartararo, meraih kemenangan di MotoGP 2020. Lorenzo pasalnya me...

MADRID Pembalap penguji Yamaha, Jorge Lorenzo, nyatanya mempunyai keinginan yang kuat untuk melihat pembalap satelit timnya, Fabio Quartararo, meraih kemenangan di MotoGP 2020. Lorenzo pasalnya memandang Quartararo sebagai pembalap yang potensial dan bisa menggapai hal besar.

Bila dibandingkan dengan konstruktor lain, Lorenzo menilai bahwa Yamaha mempunyai potensi lebih besar untuk meraih kemenangan. Alasannya adalah menurutnya, Yamaha mempunyai tiga pembalap hebat yang bisa diandalkan untuk meraih kemenangan, adalah Maverick Vinales, Valentino Rossi, dan Quartararo.

Jadwal Uji Coba Lorenzo Bersama Yamaha di MotoGP 2020

Fabio Quartararo

Lorenzo beranggapan bahwa hal tersebut yang akan menjadi pembeda bagi Yamaha. Apalagi, ia juga menilai Quartararo bisa menjadi lebih baik setelah pada musim sebelumnya menampilkan performa yang sangat menjanjikan.

Bagaimana tidak, sebagai pendatang baru Quartararo berhasil tujuh kali naik podium di MotoGP 2019. Maka dari itu, Lorenzo meyakini kalau masa depan Yamaha bakal cerah karena kini mereka sudah berhasil mengunci Quartararo.

Selanjutnya

Comments