Lorenzo Puji Konsistensi Marquez di MotoGP 2018

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Puji Konsistensi Marquez di MotoGP 2018

Lorenzo Puji Konsistensi Marquez di MotoGP 2018

KEPONEWS.COM - Lorenzo Puji Konsistensi Marquez di MotoGP 2018 BOLOGNA - Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, melayangkan kebanggaan kepada rivalnya adalah Marc Marquez (Repsol Honda) atas penampilan impresif di MotoGP 2018. Menurut Lorenzo, Marquez ialah pe...

BOLOGNA - Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, melayangkan kebanggaan kepada rivalnya adalah Marc Marquez (Repsol Honda) atas penampilan impresif di MotoGP 2018. Menurut Lorenzo, Marquez ialah pembalap paling konsisten hingga saat ini.

Kualitas Marquez pada MotoGP 2018 memang terpampang jelas di setiap balapan yang dijalaninya. Pembalap asal Spanyol itu kerap mengungguli para pesaingnya untuk memenangkan balapan.

Marc Marquez (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Hingga balapan seri ke-10, Marquez tercatat telah menang di lima lintasan dan itu telah membuktikan betapa kuatnya Marquez pada MotoGP 2018. Marquez pun telah mengoleksi 181 poin sehingga berhak menempati posisi pertama di klasemen sementara MotoGP 2018.

Ban Michelin Disebut Menjadi Lebih Baik Tiap Musimnya

Menurut Lorenzo, Marquez saat ini membalap dengan lebih matang karena jarang terjatuh di lintasan. Hal itu berbanding terbalik dengan gaya membalap Marquez beberapa musim lalu yang kerap memaksakan diri sehingga kehilangan poin karena terjatuh.

Marc Marquez (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Dengan kondisi seperti itu, Lorenzo menilai sulit untuk mengejar kecepatan dan perolehan poin dari Marquez. Kendati demikian, masih ada banyak balapan yang akan dijalani sehingga segala sesuatunya masih dapat terjadi pada kejuaraan.

Marc (Marquez) selalu kompeitif di semua trek. Dia (Marquez) tidak terlalu sering jatuh pada momen seperti ini. Akan tetapi MotoGP merupakan MotoGP, semuanya mungkin, itu ialah olahraga berbahaya, Kamu dapat mengalami cedera atau pun merusak mesin, ujar Lorenzo, seperti yang diwartakan Motorsportweek, Jumat (10/8/2018).

(Ram)


Loading...

Comments