Lorenzo: Pemulihan Berjalan Lebih Cepat dari Biasanya

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo: Pemulihan Berjalan Lebih Cepat dari Biasanya

Lorenzo: Pemulihan Berjalan Lebih Cepat dari Biasanya

KEPONEWS.COM - Lorenzo: Pemulihan Berjalan Lebih Cepat dari Biasanya AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengatakan pemulihan cederanya saat ini berjalan baik dan mengalami kemajuan pesat. Bahkan ia telah melakukan aktivitas olahraga kecil seperti berenang...

AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengatakan pemulihan cederanya saat ini berjalan baik dan mengalami kemajuan pesat. Bahkan ia telah melakukan aktivitas olahraga kecil seperti berenang untuk memulihkan kondisinya setelah mengalami patah skafoid kiri pada akhir Januari 2019.

Lorenzo yang terpaksa absen di tes pramusim MotoGP Malaysia 2019 mengakui kondisinya kini jauh lebih baik dari sebelumnya. Pemulihan bahkan berjalan lebih cepat dari kondisi cedera pada umumnya. Meski begitu, ia masih harus bersabar karena proses pemulihannya masih berjalan panjang.

Jorge Lorenzo (Foto: Instagram Lorenzo)

Empat hari lalu saya mulai berenang di kolam. Setiap hari kami menjadi lebih kuat, tetapi cedera jenis ini membutuhkan setidaknya satu bulan untuk benar-benar merasa baik dan sekarang kami ada di hari ke-17. Jadi masih cukup panjang untuk menyelesaikannya, mungkin setengahnya, ungkap Lorenzo, mengutip dari laman resmi MotoGP, Minggu (10/2/2019).

Bos Suzuki: Tes Pramusim di Malaysia Berdampak Positif bagi Kami

Tetapi, Lorenzo dapat memastikan ia akan tampil di tes pramusim MotoGP Qatar 2019 yang akan berlangsung pada 25-27 Februari 2019. Namun, pembalap berjuluk X-Fuera itu masih belum mengetahui apa yang akan terjadi pada dirinya ketika menggeber motor MotoGP dalam kondisi yang belum sepenuhnya fit.

Jorge Lorenzo (Foto: Instagram Lorenzo)

Pada tes Qatar saya mungkin tidak akan 100%, tetapi saya akan siap untuk balapan dan mendapatkan berita untuk tes yang sangat dekat dengan balapan pertama, tambah pembalap berusia 31 tahun tersebut.

Sulit untuk mengetahui bagaimana perasaan saya pada kecepatan lebih dari 300 km/jam di lintasan lurus dan mengerem untuk menghentikan motor MotoGP itu. Tapi sejauh ini pemulihannya lebih cepat dari kasus normal. Ini tentu mengambarkan baik dan kami masih punya 14 hari ke Qatar. Jadi masih banyak hari untuk menjadi lebih baik, pungkasnya.

(Bad)

Comments