Lorenzo Optimis Mampu Bangkit dari Keterpurukan pada MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Optimis Mampu Bangkit dari Keterpurukan pada MotoGP 2020

Lorenzo Optimis Mampu Bangkit dari Keterpurukan pada MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Lorenzo Optimis Mampu Bangkit dari Keterpurukan pada MotoGP 2020 AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, optimis bisa bangkit dari keterpurukannya pada musim depan. Hal ini diyakini Lorenzo dikarenakan telah beberapa kali menghadapi situasi tersebut selama...

AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, optimis bisa bangkit dari keterpurukannya pada musim depan. Hal ini diyakini Lorenzo dikarenakan telah beberapa kali menghadapi situasi tersebut selama menjalani karier di MotoGP.

Lorenzo memang tengah berada dalam kondisi yang kurang baik di pentas MotoGP. Musim debut juara dunia lima kali itu bersama Honda tak berjalan mulus sehingga masa depannya pun diterpa rumor kurang sedap.

Sebut Ducati sebagai Kenangan Indah, Lorenzo: Ada Banyak Cinta di Sana

Kondisi ini terjadi karena Lorenzo kesulitan menyesuaikan diri dengan motor Honda. Kondisi motor yang berbeda dengan gaya balap Por Fuera julukan Lorenzo hingga kecelakaan parah yang kini memengaruhi kondisi fisiknya menjadi penyebab dari sulitnya adaptasi tersebut.

Penampilan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019

Tetapi, Lorenzo memastikan tak menyerah dengan kondisinya yang tengah terpuruk saat ini. Pembalap asal Spanyol itu pun optimis bakal bangkit dan menuai hasil manis pada musim depan. Ia pantang menyerah karena sejatinya sudah pernah mengalami nasib serupa saat bernaung di Ducati. Kala itu, Lorenzo harus terpuruk di musim perdananya dan akhirnya bangkit di tahun berikutnya.

Selanjutnya

Comments