Lorenzo Optimis Bisa Kembali Pulih dari Cedera

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Optimis Bisa Kembali Pulih dari Cedera

Lorenzo Optimis Bisa Kembali Pulih dari Cedera

KEPONEWS.COM - Lorenzo Optimis Bisa Kembali Pulih dari Cedera AALST Jorge Lorenzo mengalami situasi sulit bersama tim Repsol Honda di MotoGP 2019. Lorenzo yang awal musim diprediksi bakal jadi rekan satu tim sekaligus lawan berat Marquez di lintasan, justru tam...

AALST Jorge Lorenzo mengalami situasi sulit bersama tim Repsol Honda di MotoGP 2019. Lorenzo yang awal musim diprediksi bakal jadi rekan satu tim sekaligus lawan berat Marquez di lintasan, justru tampil dibawah performa dan kerap kesulitan bersaing di posisi depan.

Hal tersebut tidak terlepas dari cedera yang dialamainya di awal musim kemarin. Kondisi ini membuat Por Fuera semakin kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan motor barunya. Kendati demikian, Lorenzo sendiri tetap yakin bisa pulih dari cedera dan kembali bersaing dengan pembalap pabrikan lain musim depan.

Kondisi Fisik Paksa Lorenzo Tampil Biasa Saja di MotoGP 2019

Jorge Lorenzo

"Bila dirundung cedera parah seperti ini, Kamu pasti bakal merasa ragu. Pikiran-pikiran macam ini akan terlintas dalam pikiran Kamu. Tapi sekalinya Kamu merasa lebih baik, Kamu akan berkata, 'Oke, aku ingin mulai lagi, dan melakukan apa yang bisa kulakukan', ujar Lorenzo, melansir dari laman Tuttomotoriweb, Sabtu (9/11/2019).

Selanjutnya

Comments