Lorenzo Ngaku Langsung Suka dengan Warna Khas Repsol Honda

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Ngaku Langsung Suka dengan Warna Khas Repsol Honda

Lorenzo Ngaku Langsung Suka dengan Warna Khas Repsol Honda

KEPONEWS.COM - Lorenzo Ngaku Langsung Suka dengan Warna Khas Repsol Honda AALST sudah resmi menjadi bagian dari Tim Repsol Honda terhitung semenjak awal Januari 2019. Karena, perkenalan tersebut menunggu berakhirnya kontrak pembalap berusia 31 tahun itu dengan Ducati pada...

AALST sudah resmi menjadi bagian dari Tim Repsol Honda terhitung semenjak awal Januari 2019. Karena, perkenalan tersebut menunggu berakhirnya kontrak pembalap berusia 31 tahun itu dengan Ducati pada 31 Desember 2018.

Juara dunia tiga kali MotoGP itu langsung tampil dalam video perkenalan dengan Repsol Honda. Lorenzo mengaku sangat menyukai warna-warna di kostum balap yang akan segera dipakainya tersebut.

Jorge Lorenzo di atas motor Honda

Perlu diketahui, Lorenzo selama ini hanya identik dengan tiga warna, adalah putih, merah, dan hitam. Sedangkan Repsol Honda cukup dikenal dengan warna oranye dan hitam. Warna baru tersebut tidak terlalu dipermasalahkan oleh sang pembalap.

Saya menyukai warna-warnanya. Selama ini warna favorit saya ialah putih, merah, dan hitam. Sekarang saya bisa menambahkan warna oranye, ucap Jorge Lorenzo, dinukil dari situs resmi HRC, Sabtu (5/1/2019).

Warna-warna itu mewakili kesuksesan dengan jumlah kemenangan serta gelar juara dunia selama 25 tahun terakhir. Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari keluarga ini dan bisa berkontribusi untuk membuat tim menjadi lebih kuat, imbuh mantan pembalap Yamaha itu.

Jorge Lorenzo mengenakan kostum Repsol Honda

Walau begitu, Lorenzo masih harus menunggu hingga perkenalan resmi tim pada 23 Januari 2019 di Madrid, Spanyol. Ia akan mengenakan kostum balap barunya bersama Repsol Honda pada peluncuran yang juga akan diikuti oleh Marc Marquez tersebut.

(fmh)

Comments