Lorenzo Masih Bimbang Ingin Pakai Ban Apa di Montmelo

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Masih Bimbang Ingin Pakai Ban Apa di Montmelo

Lorenzo Masih Bimbang Ingin Pakai Ban Apa di Montmelo

KEPONEWS.COM - Lorenzo Masih Bimbang Ingin Pakai Ban Apa di Montmelo BARCELONA Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengaku masih belum menentukan ban apa yang akan digunakannya kala berlaga di ajang MotoGP Catalunya 2019. Balapan di Sirkuit Catalunya, Montmelo, t...
Loading...

BARCELONA Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengaku masih belum menentukan ban apa yang akan digunakannya kala berlaga di ajang MotoGP Catalunya 2019. Balapan di Sirkuit Catalunya, Montmelo, tersebut akan dihelat pada Minggu (16/6/2019) malam WIB.

Sepanjang akhir pekan di Catalunya, adalah pada saat melakukan sesi latihan bebas dan kualifikasi, Lorenzo merupakan satu-satunya pembalap Honda yang memakai ban bertipe soft untuk bagian depan. Sedangkan pembalap Honda lainnya, seperti Marc Marquez dan Cal Crutchlow, memakai perpaduan ban bertipe hard dan medium.

(Marquez Sedikit Kecewa karena Gagal Pole Position di Catalunya)

Jorge Lorenzo

Jikalau dibandingkan dengan hasil yang didapat Marquez, Lorenzo memang tertinggal cukup jauh. Saat kualifikasi, Marquez menempati posisi kedua. Sementara itu, Lorenzo hanya bisa meraih tempat ke-10. Akan tetapi, bukan berarti pilihan ban Lorenzo itu salah.

Pasalnya, jikalau dibandingkan dengan hasil-hasil Lorenzo di sesi kualifikasi lainnya, ini merupakan salah satu yang terbaik yang bisa diraihnya. Pembalap berjuluk X-Fuera itu akhirnya memutuskan kalau ia baru akan menentukan pilihannya setelah melakoni sesi pemanasan sebelum balapan dimulai.

Comments