Lorenzo Konfirmasi Pakai Perangkat Baru Hasil Lawatan ke Jepang

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Konfirmasi Pakai Perangkat Baru Hasil Lawatan ke Jepang

Lorenzo Konfirmasi Pakai Perangkat Baru Hasil Lawatan ke Jepang

KEPONEWS.COM - Lorenzo Konfirmasi Pakai Perangkat Baru Hasil Lawatan ke Jepang BARCELONA Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, akhirnya angkat bicara soal kunjungannya ke Jepang pekan lalu. Salah satu hasil dari kunjungan tersebut ialah pemakaian tempat duduk baru yang lebih er...

BARCELONA Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, akhirnya angkat bicara soal kunjungannya ke Jepang pekan lalu. Salah satu hasil dari kunjungan tersebut ialah pemakaian tempat duduk baru yang lebih ergonomis di .

Por Fuera mengatakan, dirinya dan seluruh teknisi di pabrik Honda Racing Corporation (HRC) memikirkan solusi menyeluruh untuk mengatasi lambatnya adaptasi dengan motor RC213V. Hasil dari pemikiran bersama itu merupakan suku cadang baru yang dibawa ke Sirkuit Catalunya akhir pekan ini.

Jorge Lorenzo di MotoGP Catalunya 2019 (Foto: HRC MotoGP/Twitter)

Selain problem soal kenyamanan duduk di atas motor, Lorenzo juga mencoba mencari cara yang pas dengan pengereman motor Honda RC213V. Pembalap berusia 32 tahun itu mengingatkan, semua solusi yang dicoba tentu tidak akan memberi hasil instan pada akhir pekan ini.

Comments