Lorenzo Girang Tahu Rossi Tidak Masalah jika Ia Kembali ke Yamaha

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Girang Tahu Rossi Tidak Masalah jika Ia Kembali ke Yamaha

Lorenzo Girang Tahu Rossi Tidak Masalah jika Ia Kembali ke Yamaha

KEPONEWS.COM - Lorenzo Girang Tahu Rossi Tidak Masalah jika Ia Kembali ke Yamaha PALMA Jorge Lorenzo beberapa waktu lalu menyatakan bahwa dirinya akan segera kembali ke paddock tim. Meski baru pensiun dari dunia balap motor pada musim lalu tetapi Lorenzo ternyata tidak bisa jauh-j...

PALMA Jorge Lorenzo beberapa waktu lalu menyatakan bahwa dirinya akan segera kembali ke paddock tim. Meski baru pensiun dari dunia balap motor pada musim lalu tetapi Lorenzo ternyata tidak bisa jauh-jauh dari olahraga yang telah membesarkan namanya tersebut.

Karena komentar itu maka Lorenzo pun kencang diisukan segera kembali ke Monster Energy Yamaha untuk menjadi pembalap penguji. Bahkan Valentino Rossi pun sudah memberikan lampu hijau andaikan Yamaha mau merekrut Lorenzo kembali.

Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

Tahu Rossi tidak mempermasalahkan kalau dirinya kembali ke Yamaha membuat Lorenzo girang. Pembalap berjuluk Por Fuera itu memang tidak menutup kemungkinan untuk bergabung ke Yamaha apalagi ia mempunyai kenangan indah dengan motor YZR-M1.

Merasa Senasib, Melandri Pahami Keputusan Lorenzo Pensiun dari MotoGP

Lorenzo yang datang ke Yamaha pada musim 2008 menunjukkan kemampuan terbaiknya saat mengendarai YZR-M1. Pada musim debutnya, Lorenzo masih menjadi pendamping Rossi tetapi seiring berjalannya waktu kualitasnya terus meningkat.

Selanjutnya

Comments