Lorenzo Geram Alex Marquez Disebut Jauh Lebih Baik dari Dirinya

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Geram Alex Marquez Disebut Jauh Lebih Baik dari Dirinya

Lorenzo Geram Alex Marquez Disebut Jauh Lebih Baik dari Dirinya

KEPONEWS.COM - Lorenzo Geram Alex Marquez Disebut Jauh Lebih Baik dari Dirinya AALST Pembalap anyar Tim Repsol Honda, Alex Marquez tampil mengagumkan di dua seri awal MotoGP 2020. Ia tepatnya bisa finis di urutan ke-12 saat tampil di MotoGP Spanyol 2020 dan ketika mentas di...

AALST Pembalap anyar Tim Repsol Honda, Alex Marquez tampil mengagumkan di dua seri awal MotoGP 2020. Ia tepatnya bisa finis di urutan ke-12 saat tampil di MotoGP Spanyol 2020 dan ketika mentas di seri Andalusia ia bisa mengakhiri balapan di peringkat kedelapan.

Berkat pencapaiannya Alex itu, ia pun berhasil bertengger di posisi kedelapan dalam klasemen sementara pembalap MotoGP 2020. Hasil yang diraih Alex di dua balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol itu, jelas sangat jauh lebih baik bila dibandingkan dengan Jorge Lorenzo saat melakoni dua balapan awalnya bersama Honda pada MotoGP 2019 lalu.

Kala itu, Lorenzo hanya bisa meraih peringkat ke-13 di balapan pertama (MotoGP Qatar 2019) dan berada di urutan ke-12 di race kedua (MotoGP Argentina 2019). Lalu bila dibandingkan dengan balapan di Sirkuit Jerez, posisi terbaik Lorenzo pun hanya finis di urutan ke-12 saja. Sementara Alex bisa berada di urutan kedelapan.

Alberto Puig Merasa Alex Marquez Masih Belum Pahami Motor Honda

Alex Marquez

Hal itulah yang membuat banyak pihak merasa Alex bisa tampil jauh lebih baik dari Lorenzo dalam musim pertamanya bersama Honda. Mendengar hal tersebut Lorenzo tampaknya sedikit geram dan panas.

Saking panasnya, sampai-sampai Lorenzo memberikan pembelaan yang memperlihatkan sebenarnya dirinya jauh lebih baik dari Alex. Saudara kandung Marc Marquez itu hanya unggul masalah posisi saja, namun dari segi kecepatan Lorenzo menegaskan dirinya jauh lebih hebat ketimbang Alex.

Alex pun disebut Lorenzo bisa finis di urutan yang jauh lebih baik karena ada banyak insiden yang terjadi di kedua balapan awal MotoGP 2020 itu. Jadi, tak heran kalau Alex bisa finis di posisi yang jauh lebih baik dari dirinya.

Selanjutnya

Comments