Lorenzo Diyakini Masih Kesulitan Menang di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Diyakini Masih Kesulitan Menang di MotoGP 2020

Lorenzo Diyakini Masih Kesulitan Menang di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Lorenzo Diyakini Masih Kesulitan Menang di MotoGP 2020 ALZIRA Ketua Tim Angel Nieto Team, Jorge Martinez Aspar , yakin penderitaan Jorge Lorenzo di Repsol Honda masih akan berlanjut ke gelaran MotoGP 2020. Ia begitu meyakini Lorenzo masih akan ke...
Loading...

ALZIRA Ketua Tim Angel Nieto Team, Jorge Martinez Aspar , yakin penderitaan Jorge Lorenzo di Repsol Honda masih akan berlanjut ke gelaran MotoGP 2020. Ia begitu meyakini Lorenzo masih akan kesulitan untuk bisa meraih kemenangan pada musim depan.

Musim debut Lorenzo bersama Honda memang tak berjalan mulus. Ia harus menderita karena kesulitan menyesuaikan diri dengan motor barunya. Beberapa hal melatarbelakangi kondisi ini, mulai dari gaya membalapnya yang kurang cocok dengan kondisi motor Honda yang memang diset untuk Marc Marquez hingga faktor kesehatan Lorenzo.

Soal Rumor Zarco, Presiden Honda Minta Lorenzo Tak Perlu Risau

Untuk faktor kedua, Lorenzo memang diketahui harus beberapa kali mengalami insiden saat mentas di MotoGP 2019 yang memberi dampak besar terhadap tubuhnya. Insiden terparah musim ini dialaminya di MotoGP Belanda 2019 yang membuat peraih tiga gelar juara itu harus menepi absen selama empat seri karena mengalami remuk di tulang belakang.

Penampilan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019

Meski kondisinya sudah berangsur-angsur membaik, Lorenzo masih kesulitan untuk kembali tampil trengginas seperti yang diperlihatkannya pada dahulu kala. Kondisi ini pun diyakini Martinez masih akan terus berlanjut ke musim depan.

Selanjutnya

Comments