Lorenzo Diyakini Bakal Segera Temukan Solusi untuk Tampil Apik di Honda

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Diyakini Bakal Segera Temukan Solusi untuk Tampil Apik di Honda

Lorenzo Diyakini Bakal Segera Temukan Solusi untuk Tampil Apik di Honda

KEPONEWS.COM - Lorenzo Diyakini Bakal Segera Temukan Solusi untuk Tampil Apik di Honda AALST Pembalap anyar Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, belum bisa tampil apik di MotoGP 2019. Hal ini disinyalir terjadi karena Lorenzo yang belum menyesuaikan diri penuh dengan motor Honda. Tetapi...
Loading...

AALST Pembalap anyar Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, belum bisa tampil apik di MotoGP 2019. Hal ini disinyalir terjadi karena Lorenzo yang belum menyesuaikan diri penuh dengan motor Honda. Tetapi, mantan kepala kru Marc VDS Honda, Gilles Bigot, yakin Lorenzo bakal segera menemukan solusi dari permasalahannya sehingga dapat tampil gahar kembali di MotoGP.

Penampilan minor memang ditunjukkan Lorenzo semenjak awal musim ini. Di lima seri awal MotoGP 2019 yang telah digelar, pembalap berjuluk Por Fuera itu selalu gagal menempati posisi di 10 besar. Capaian terbaiknya diraih pada seri kelima MotoGP 2019 yang dihelat di Sirkuit Le Mans, Prancis, dua pekan lalu. Di sana, Lorenzo dapat finis di posisi ke-11.

Jorge Lorenzo

Hasil tersebut tentu saja belum dapat disebut terbaik untuk seorang peraih tiga gelar juara seperti Lorenzo. Karena itu, kritik pun terus menghujani pembalap asal Spanyol tersebut. Bahkan, rumor yang beredar menyebut masa depan Lorenzo terancam di Honda.

Hopkins Sebut Lorenzo Hadapi Banyak Tekanan Musim Ini

Tetapi, Bigot mempunyai pandangan yang berbeda. Ia yakin Lorenzo bakal segera bangkit dan kembali bersaing menempati posisi puncak di MotoGP. Menurut Bigot, semua hal itu bisa terjadi kalau Lorenzo masih terus menjaga motivasinya dalam balapan.

Jorge Lorenzo

"Waktu berlalu dengan sangat cepat dan Kamu harus menjaga motivasi bila hasilnya tidak memenuhi harapan. Tetapi, saya pikir Jorge (Lorenzo) akan menemukan solusi yang diharapkan untuk menjadi lebih cepat dan cukup untuk bertarung di puncak," ujar Bigot, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Senin (27/5/2019).

(dji)

Comments