Lorenzo dan Marquez Satu Tim, Dovizioso Nilai Akan Ada Ketegangan

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo dan Marquez Satu Tim, Dovizioso Nilai Akan Ada Ketegangan

Lorenzo dan Marquez Satu Tim, Dovizioso Nilai Akan Ada Ketegangan

KEPONEWS.COM - Lorenzo dan Marquez Satu Tim, Dovizioso Nilai Akan Ada Ketegangan BOLOGNA Bergabungnya Jorge Lorenzo ke tim Repsol Honda dinilai oleh pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, bakal menjadi pedang bermata dua. Di satu sisi, ia memandang kehadiran Lorenzo akan mem...
Loading...

BOLOGNA Bergabungnya Jorge Lorenzo ke tim Repsol Honda dinilai oleh pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, bakal menjadi pedang bermata dua. Di satu sisi, ia memandang kehadiran Lorenzo akan membantu Honda dalam mengembangkan motor lebih jauh. Tapi, di sisi lain Dovi menilai kehadiran Lorenzo justru berisiko menimbulkan perpecahan dengan Marc Marquez.

Dovizioso menerangkan bahwa bukanlah hal mudah untuk menampung dua pembalap yang sama-sama mempunyai ambisi kuat merebut gelar juara dunia dalam satu tim. Menurutnya, ketegangan dan perselisihan akan sangat mungkin tercipta di antara Lorenzo dengan Marquez, karena pengaruh persaingan yang ketat di atas lintasan.

(Dovizioso: Honda Tim Terbaik, tapi Bukan yang Terkuat)

Lorenzo vs Marquez

Sebelum ini, Lorenzo merupakan bagian dari tim Ducati Corse dan menjadi rekan setim Dovizioso. Maka dari itu, Dovi sudah merasakan bagaimana bersaing dengan Lorenzo sebagai rekan setim dan terbukti, hubungan mereka tak berjalan mulus.

Jorge membuat langkah besar dan normal itu memengaruhi saya karena saya tidak cukup melakukannya. Ketika Kamu mempunyai dua pembalap untuk kejuaraan dunia, kami saling bertarung dan itu positif untuk pengembangan motor, namun juga menciptakan ketegangan. Ini bisa menyebabkan kehilangan poin, ucap Dovizioso, melansir dari Bike Sport News, Selasa (1/1/2019).

Lorenzo dan Marquez

Setiap juara mempunyai caranya masing-masing. Ketika saya melihat data, saya bisa melihat beberapa hal buruk, namun selalu menjadi hal yang istimewa sehingga ini ialah poin negatif yang tidak akan kami miliki tahun depan, lanjut Dovizioso.

(fmh)

Comments