Lorenzo Belum Putuskan Strategi untuk Balapan di Misano

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Belum Putuskan Strategi untuk Balapan di Misano

Lorenzo Belum Putuskan Strategi untuk Balapan di Misano

KEPONEWS.COM - Lorenzo Belum Putuskan Strategi untuk Balapan di Misano MISANO Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku masih belum memutuskan taktik apa yang akan ia terapkan pada balapan MotoGP San Marino 2018. Balapan tersebut rencananya akan berlangsung d...
Loading...

MISANO Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku masih belum memutuskan taktik apa yang akan ia terapkan pada balapan MotoGP San Marino 2018. Balapan tersebut rencananya akan berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu (9/9/2018) malam WIB.

Keuntungan sejatinya dimiliki Lorenzo yang akan memulai balapan di tempat terdepan sebagai pole position. Ia bisa menunjukkan ketangguhannya kala mengaspal di sesi kualifikasi dengan mencatatkan waktu tercepat 1 menit 31,629 detik.

Jorge Lorenzo (Foto: laman resmi MotoGP)

Akan tetapi, pembalap berusia 31 tahun itu masih memikirkan betul mengenai taktik yang akan ia terapkan, khususnya kepada ban. Balapan yang akan berlangsung selama 27 putaran, diakui Lorenzo akan menjadi tantangan tersendiri.

Hadirnya Lorenzo Picu Kepergian Marquez dari Honda

Pada lintasan yang lebih pendek, ini selalu sulit, secara fisik karena kami melakukan banyak putaran. Dan itu akan sangat menuntut untuk ban juga, ungkap Lorenzo, mengutip dari laman resmi MotoGP, Minggu (9/9/2018).

Jorge Lorenzo (Foto: laman resmi MotoGP)

Kami masih belum tahu apa ban terbaiknya. Keputusan itu akan menjadi penting pada besok (hari ini). Tetapi kami akan cepat, kompetitif dan konsisten, tambah pembalap berjuluk X-Fuera itu.

Pada kelas MotoGP, Lorenzo bisa dibilang sebagai salah satu pembalap yang pernah mendominasi Sirkuit Misano. Pada 2011-2013, ia secara berturut-turut bisa meraih kemenangan di MotoGP San Marino. Raihan itu sama dengan Valentino Rossi yang tercatat pernah tiga kali memenangi balapan di Misano pada kelas MotoGP.

(Bad)

Loading...

Comments