Lorenzo Belum Berani Pasang Target di MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Belum Berani Pasang Target di MotoGP 2019

Lorenzo Belum Berani Pasang Target di MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Lorenzo Belum Berani Pasang Target di MotoGP 2019 BOLOGNA Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengaku belum berani pasang sasaran di ajang MotoGP 2019. Hal ini terjadi lantaran kondisi Lorenzo yang tak prima 100% jelang mentas di ajang bala...
Loading...

BOLOGNA Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengaku belum berani pasang sasaran di ajang MotoGP 2019. Hal ini terjadi lantaran kondisi Lorenzo yang tak prima 100% jelang mentas di ajang balap motor kasta tertinggi tersebut.

Lorenzo kini memang masih berjuang untuk sembuh dari cedera yang mendera tulang skafoid. Pemulihan cedera ini pun dipastikan bakal memakan waktu yang tak sebentar. Karena itu, sang pembalap diperkirakan tidak akan bisa berbicara banyak di awal musim MotoGP 2019.

Jorge Lorenzo

Kondisi inilah yang membuat Lorenzo belum berani memasang sasaran apa pun di musim perdananya tampil bersama Honda. Pembalap asal Spanyol itu memilih untuk melihat seperti apa penampilannya pada musim ini. Jikalau kondisinya terus membaik, Lorenzo tentu saja akan memasang sasaran tinggi. Ia bahkan mengaku tak ragu menargetkan gelar juara jikalau bisa tampil apik.

Lorenzo Puji Kinerja Pembalap-Pembalap Honda di Tes Pramusim MotoGP 2019

Tetapi, bila kondisi yang ditunjukkan berbanding terbalik dari harapannya, Lorenzo telah mempersiapkan diri untuk meraih hasil buruk pada musim ini. Karena itu, ketimbang memikirkan targetnya pada musim depan, pembalap berjuluk X-Fuera itu lebih memilih fokus mempersiapkan diri untuk mentas di ajang MotoGP.

Jorge Lorenzo

Yang pasti, kami akan sedikit berjuang di Qatar. Dalam dua atau tiga balapan berikutnya, tujuan kami ialah meningkatkan motor. Bila kami bisa cepat, kami bisa memenangkan balapan. Bila kondisinya jauh lebih baik dari yang diharapkan, kami bisa memperjuangkan gelar dunia, ujar Lorenzo, sebagaimana dikutip dari Crash, Senin (11/2/2019).

(dji)

Comments