Lorenzo Beberkan Alasannya Mau Kembali ke Yamaha

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Beberkan Alasannya Mau Kembali ke Yamaha

Lorenzo Beberkan Alasannya Mau Kembali ke Yamaha

KEPONEWS.COM - Lorenzo Beberkan Alasannya Mau Kembali ke Yamaha MADRID Setelah pensiun sebagai pembalap MotoGP di akhir musim 2019, Jorge Lorenzo memutuskan untuk menjadi pembalap penguji Yamaha. Meski keputusan tersebut mengejutkan banyak pihak, namun Lorenzo...
Loading...

MADRID Setelah pensiun sebagai pembalap MotoGP di akhir musim 2019, Jorge Lorenzo memutuskan untuk menjadi pembalap penguji Yamaha. Meski keputusan tersebut mengejutkan banyak pihak, namun Lorenzo nyatanya mempunyai alasan tersendiri mendapatkan tawaran dari Yamaha.

Dalam sebuah wawancara Lorenzo menerangkan kalau dirinya masih menyukai balapan. Hanya saja, ia sadar kalau dirinya sudah tidak sekompetitif dahulu lantaran kondisi fisiknya menurun karena cedera. Tidak bisa bersaing di jajaran depan pada akhirnya membuat Lorenzo memilih pensiun.

Rossi Ulang Tahun Ke-41, Lorenzo Beri Ucapan Selamat

Jorge Lorenzo saat membela Honda

Maka dari itu, ia menilai menjadi pembalap penguji merupakan hal yang tepat untuknya. Alasannya adalah, ia tetap bisa melaju di lintasan dan tanpa merasakan adanya tekanan. Selain itu, Lorenzo juga senang dengan antusias yang ditunjukkan Yamaha saat merekrutnya menjadi pembalap penguji.

Ketika saya mengumumkan pengunduran diri saya, Yamaha tiba-tiba mendatangi saya dengan penuh minat. Rasanya seperti peran yang tepat karena saya dapat menggunakannya untuk melakukan apa yang saya sukai, yaitu mengendarai sepeda motor, beber Lorenzo, mengutip dari Speedweek, Selasa (18/2/2020).

Selanjutnya

Comments