Lorenzo Bantah Diultimatum oleh Honda

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Bantah Diultimatum oleh Honda

Lorenzo Bantah Diultimatum oleh Honda

KEPONEWS.COM - Lorenzo Bantah Diultimatum oleh Honda LE MANS Jorge Lorenzo membantah kabar yang mengatakan dirinya telah mendapatkan ultimatum terdepak dari Tim Repsol Honda, kalau masih tampil buruk pada sisa balapan di kejuaraan dunia MotoGP musim 20...

LE MANS Jorge Lorenzo membantah kabar yang mengatakan dirinya telah mendapatkan ultimatum terdepak dari Tim Repsol Honda, kalau masih tampil buruk pada sisa balapan di kejuaraan dunia MotoGP musim 2019. Lorenzo bahkan mengaku sudah tak merasa aneh dirumorkan seperti itu.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang resmi bergabung dengan Tim Honda pada awal tahun ini. Lorenzo dipilih oleh manajemen Tim Honda untuk menggantikan peran Dani Pedrosa yang memilih pensiun seusai MotoGP 2018.

Jorge Lorenzo

Bergabungnya dengan Tim Honda sempat membuat Lorenzo digadang-gadang bakal jadi kandidat terkuat peraih gelar juara dunia MotoGP 2019. Meski dari empat balapan yang sudah berlalu, performa Lorenzo bersama Tim Honda memang kurang begitu menjanjikan.

Lorenzo Anggap Hasil Sesi Latihan Bebas Dua MotoGP Prancis 2019 bagai Kemenangan Kecil

Raihan negatif tersebut pun mulai membuat manajemen Tim Honda hilang kesabaran. Bahkan mereka dirumorkan sudah memberikan peringatan kepada Lorenzo untuk membenahi performanya. Meski rumor itu dibantah langsung oleh Lorenzo sendiri.

Jorge Lorenzo

Jujur saja, saya tidak mengetahui bagaimana rumor itu bisa muncul. Namun, Kamu akan selalu mendengar rumor macam ini ketika berada dalam situasi yang buruk, saat hasil balap Kamu tak positif, ucap Lorenzo, seperti dikutip dari AS, Sabtu (18/5/2019).

Jujur saja, tidak ada orang di sini (Tim Honda) yang memberikan saya sebuah ultimatum, tak ada yang pernah membicarakan hal ini dengan saya. Jadi, apa yang harus dikhawatirkan? tuntas pembalap berjuluk X-Fuera tersebut.

(mrh)

Comments