Lorenzo Bakal Berusaha Tampil Maksimal di Sisa Kontraknya Bersama Honda

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Bakal Berusaha Tampil Maksimal di Sisa Kontraknya Bersama Honda

Lorenzo Bakal Berusaha Tampil Maksimal di Sisa Kontraknya Bersama Honda

KEPONEWS.COM - Lorenzo Bakal Berusaha Tampil Maksimal di Sisa Kontraknya Bersama Honda ALCANIZ Jelang menghadapi balapan seri ke-14 akhir pekan nanti, Jorge Lorenzo berbicara mengenani masa depannya berama Tim Repsol Honda. Sebagaimana diketahui, saat ini pembalap berpaspor Spanyol...
Loading...

ALCANIZ Jelang menghadapi balapan seri ke-14 akhir pekan nanti, Jorge Lorenzo berbicara mengenani masa depannya berama Tim Repsol Honda. Sebagaimana diketahui, saat ini pembalap berpaspor Spanyol itu tengah dalam masa sulit setelah mengalamai cedera cukup serius pada tengah musim kemarin.

Hal tersebut membuat Lorenzo kerap diisukan bakal segera mengakhiri kariernya di dunia balap MotoGP. Menanggapi kabar tersebut, Lorenzo sendiri mengatakan kalau dirinya sama sekali tidak berpikir untuk menyerah.

Jelang Tampil di MotoGP Aragon 2019, Lorenzo Dapat Tantangan dari Puig

Jorge Lorenzo siap maksimalkan kontraknya bersama Repsol Honda

Kontrak Lorenzo bersama Honda sendiri baru akan habis pada akhir musim balap 2020 nanti. Untuk itu, meski meski mengaku tidak menutup kemungkinan untuk pensiun, Lorenzo sendiri enggan berencana untuk mundur dini, atau memutuskan kontraknya di tengah jalan.

Selanjutnya

Comments