Lorenzo Akui Belum Bisa Saingi Marquez dan Crutchlow

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Akui Belum Bisa Saingi Marquez dan Crutchlow

Lorenzo Akui Belum Bisa Saingi Marquez dan Crutchlow

KEPONEWS.COM - Lorenzo Akui Belum Bisa Saingi Marquez dan Crutchlow AUSTIN Jorge Lorenzo mengakui bahwa dirinya memang masih kesulitan untuk bisa menyaingi dua pembalap Tim Honda lainnya, adalah Marc Marquez dan Cal Crutchlow. Lorenzo pun berharap untuk bisa terus be...

AUSTIN Jorge Lorenzo mengakui bahwa dirinya memang masih kesulitan untuk bisa menyaingi dua pembalap Tim Honda lainnya, adalah Marc Marquez dan Cal Crutchlow. Lorenzo pun berharap untuk bisa terus berkendara di atas motor Tim Honda, RC213V, agar semakin mengenal tunggangannya sendiri.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang resmi menjadi bagian dalam Tim Honda semenjak awal tahun ini. Hal tersebut terjadi setelah kontrak X-Fuera julukan Marquez tidak diperpanjang oleh manajemen Tim Ducati.

Jorge Lorenzo

Lorenzo pun diprediksi bakal langsung menyetel dengan karakter motor Tim Honda. Meski pada kenyataannya proses adaptasi Lorenzo tidak berjalan lancar. Alasannya adalah dalam dua balapan awal di MotoGP 2019, ia gagal menunjukkan kualitasnya.

Meski Gagal di Qatar dan Argentina, Lorenzo Tetap Pede Tatap COTA

Bahkan, Lorenzo saat ini berstatus sebagai pembalap Tim Honda dengan posisi terburuk di klasemen sementara MotoGP 2019. Lorenzo pun mengakui bahwa dirinya masih butuh waktu untuk bisa menyaingi dua rekannya, Marquez dan Crutchlow.

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo

Jelas situasi negatif tak membantu saya meraih hasil baik dalam dua seri pertama. Tapi bagaimanapun saya memang belum punya level yang baik untuk bertarung dengan Marc, atau bahkan Cal, ucap Lorenzo, seperti dikutip dari Marca, Sabtu (13/4/2019).

Saya harus lebih banyak berkendara demi memahami beberapa hal yang bisa membantu saya melaju lebih cepat. Saya juga cukup optimis bahwa segalanya bakal lebih baik seiring berjalannya waktu, tutup pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

(mrh)

Comments