Lorenzo Akan Umumkan Masa Depannya Malam Ini

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Akan Umumkan Masa Depannya Malam Ini

Lorenzo Akan Umumkan Masa Depannya Malam Ini

KEPONEWS.COM - Lorenzo Akan Umumkan Masa Depannya Malam Ini VALENCIA Kabar mengejutkan datang dari pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo yang disebut akan pensiun dari dunia balap. Kabar itu berhembus kencang karena Dorna Sport tiba-tiba mengumumkan bahwa akan...

VALENCIA Kabar mengejutkan datang dari pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo yang disebut akan pensiun dari dunia balap. Kabar itu berhembus kencang karena Dorna Sport tiba-tiba mengumumkan bahwa akan ada konferensi pers yang dilakukan Lorenzo di MotoGP Valencia 2019 pada Kamis (14/11/2019) pukul 21.00 WIB.

Menukil dari Motorsport, Kamis (14/11/2019), Lorenzo akan melakukan konferensi pers bersama dengan CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta. Konferensi pers secara mendadak itu diduga berkaitan dengan masa depan Por Fuera julukan Lorenzo. Sebelum konferensi pers itu dilakukan banyak isu yang menyebutkan Lorenzo akan pensiun karena kondisi fisiknya.

Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

Fisik Lorenzo memang tidak seperti dulu setelah menderita banyak cedera karena kecelakaan semenjak musim terakhirnya di Ducati pada 2018. Saat bergabung dengan Honda pada musim ini ternyata hantu cedera belum menjauh darinya. Cedera terparah didapatkan Lorenzo di MotoGP Belanda 2019.

Meski Sulit, Lorenzo Janji Bakal Bantu Honda Menjuarai Tim MotoGP 2019

Pada balapan di Sirkuit Assen itu Lorenzo mengalami kecelakaan parah pada sesi latihan bebas yang mengakibatkan cedera retak tulang belakang. Cedera itu memaksa Lorenzo absen di tiga balapan selanjutnya. Meski sudah kembali mengaspal di MotoGP Inggris 2019 tetapi performa Lorenzo terus menurun.

Selanjutnya

Comments