Lorenzo Akan Gunakan Sasis yang Sama dengan Dovi di MotoGP Austria 2018

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo Akan Gunakan Sasis yang Sama dengan Dovi di MotoGP Austria 2018

Lorenzo Akan Gunakan Sasis yang Sama dengan Dovi di MotoGP Austria 2018

KEPONEWS.COM - Lorenzo Akan Gunakan Sasis yang Sama dengan Dovi di MotoGP Austria 2018 BOLOGNA Jorge Lorenzo kemungkinan akan memakai sasis yang sama dengan rekan satu timnya, Andrea Dovizioso saat tampil di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu 12 Agustus 2018. Pembalap asal Spany...
Loading...

BOLOGNA Jorge Lorenzo kemungkinan akan memakai sasis yang sama dengan rekan satu timnya, Andrea Dovizioso saat tampil di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu 12 Agustus 2018. Pembalap asal Spanyol itu akan mencoba sasis baru pada motornya tersebut pada uji tes pasca balapan di Sirkuit Brno.

Seblumnya, Tim Ducati Corse telah melakukan uji coba di Sirkuit Mugello, Italia pada Kamis 10 Mei lalu. Tim pabrikan asal Italia itu berharap, penggunaan sasis baru bisa meningkatkan performa motor mereka musim ini. Terlebih lagi, saat ini salah satu pembalap mereka, Andrea Dovizioso, mempunyai peluang untuk bersaing dengan para pembalap lain dalam perebutan gelar juara.

Lorenzo menilai performa apik Dovi di Sirkuit Brno dampak dari penggunaan sasis baru pada Desmosedici miliknya. Untuk itu, pembalap berjuluk X-Fuera itu mengatakan dirinya akan memakai sasis yang sama dengan apa yang digunakan Dovi pada balapan selanjutnya.

(Lorenzo Ubah Gaya Balap Ketika Tampil di MotoGP Republik Ceko 2018)

Saya masih belum sempat mengujinya dan tes ini ideal untuk itu. Saya menemukan banyak hal positif, lebih banyak pro daripada kontra, dan pada akhirnya saya menyukainya. Saya perlu konfirmasi di trek lain, jadi saya akan menggunakannya selama GP Austria , ujar Lorenzo seperti dilansir dari Speedweek, Selasa (7/8/2018).

Pihak Ducati mengklaim, sasis yang diuji coba di Sirkuit Brno bukanlah merupakan sasis yang benar-benar baru. Ducati sebelumnya telah melakukan uji tes memakai sasis yang sama selama tes musim dingin dan pada balapan perdana MotoGP 2018 di Sirkuit Losail Qatar.

(fmh)

Loading...

Comments