Lorenzo: 3 Kandidat Pengganti Saya Berada di Level yang Sama

MotoGP

Sports / MotoGP

Lorenzo: 3 Kandidat Pengganti Saya Berada di Level yang Sama

Lorenzo: 3 Kandidat Pengganti Saya Berada di Level yang Sama

KEPONEWS.COM - Lorenzo: 3 Kandidat Pengganti Saya Berada di Level yang Sama VALENCIA Jorge Lorenzo buka suara soal kandidat penggantinya di Repsol Honda. Ia menilai tiga pembalap yang masuk bursa suksesornya di Honda berada di level yang sama. Karena itu, Lorenzo begitu y...
Loading...

VALENCIA Jorge Lorenzo buka suara soal kandidat penggantinya di Repsol Honda. Ia menilai tiga pembalap yang masuk bursa suksesornya di Honda berada di level yang sama. Karena itu, Lorenzo begitu yakin Honda akan kesulitan untuk memilih sosok yang tepat.

Beberapa nama pembalap kini memang tengah dikaitkan bakal menjadi pengganti Lorenzo di Repsol Honda pada MotoGP 2020. Dari sejumlah nama yang dikaitkan, ada tiga pembalap yang dinilai punya kans yang besar, adalah Alex Marquez, Cal Crutchlow, dan Johann Zarco.

Sasaran Lorenzo di Balapan Terakhirnya Bersama Honda

Bagi Lorenzo, ketiga pembalap tersebut pantas untuk menggantikan posisinya dikarenakan telah berhasil menggoreskan prestasi gemilang sejauh ini. Untuk Crutchlow, ia menilai pengalaman besar yang dimiliki pembalap asal Inggris itu bisa mempelancar langkahnya untuk naik ke tim pabrikan. Karena, ia sudah memahami betul kondisi motor Honda.

Penampilan Cal Crutchlow di MotoGP 2019

Sementara itu, untuk Zarco, Lorenzo juga merasa sang pembalap punya peluang besar untuk bisa menggantikan posisinya. Karena, Zarco kini tidak terikat dengan tim mana pun setelah mengakhiri kontrak dengan KTM. Ia juga dinilai punya kualitas apik dalam dunia balap motor yang telah dibuktikannya dengan meraih dua gelar juara di kelas Moto2.

Selanjutnya

Comments