Lompati Angka 4, Oppo Reno5 Dirumorkan Meluncur Bulan Depan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lompati Angka 4, Oppo Reno5 Dirumorkan Meluncur Bulan Depan

Lompati Angka 4, Oppo Reno5 Dirumorkan Meluncur Bulan Depan

KEPONEWS.COM - Lompati Angka 4, Oppo Reno5 Dirumorkan Meluncur Bulan Depan Logo Oppo. [Shutterstock] Tak lama meluncurkan dua smartphone baru, Oppo Sudah siapkan yang lain. Dirumorkan kalau Oppo Reno5 telah disiapkan meuncur bulan depan. Sebelumnya berusahaan asal China ini...

Logo Oppo. [Shutterstock]

Tak lama meluncurkan dua smartphone baru, Oppo Sudah siapkan yang lain. Dirumorkan kalau Oppo Reno5 telah disiapkan meuncur bulan depan.

Sebelumnya berusahaan asal China ini baru mengenalkan Oppo Reno3 dan Oppo A91. Langsung tancap gas ke smartphone baru lagi, adalah Oppo Reno5.

Rumor smartphone baru garapan perusahaan teknologi di bawah grup BBK Electronics tersebut makin mencuat. Disebutkan akan meluncurkan Oppo Reno5 pada Mei mendatang.

Sebagaimana dilansir laman GSM Arena, Rabu (1/4/2020), Oppo Reno5 diproyeksikan meluncur pada Mei mendatang di kampung halamannya, China.

Berita ini sendiri muncul di sosmed China, Weibo, dari akun yang dikenal sebagai pembocor gadget.

Bocoran Oppo Reno5. [Weibo]Bocoran Oppo Reno5. [Weibo]

Lantas, mengapa Oppo melewati angka "4" dalam penamaan ponsel barunya ini? Menurut kepercayaan orang China, angka tersebut ialah simbol untuk kematian.

Oleh karena itu, mereka meniadakan Oppo Reno4 dan menggantinya dengan smartphone baru Oppo Reno5.

Sayangnya, belum begitu banyak berita wacana Reno5, mengingat ponsel ini belum terdaftar lembaga sertfikasi TENAA. Hanya saja, bisa dipastikan bahwa ponsel ini merupakan suksesor Oppo Reno3.

Bila berkaca dari beberapa seri Reno yang terlebih dahulu meluncur, Reno5 sepertinya juga akan dilengkapi aneka fasilitas unggulan di sektor kamera maupun pengisian daya cepat VOOC Flash Charge.

Ilustrasi Oppo Reno. [Shutterstock]Ilustrasi Oppo Reno. [Shutterstock]

Belum banyak berita medetail mengenai smartphone baru Oppo Reno 5 ini. Karena yang ada baru rumor yang santer lewat sosmed China.

Kita tunggu saja kehadiran resmi Oppo Reno5, benarkah smartphone baru ini muncul di China Mei mendatang? ( Tivan Rahmat).

Comments