Lomba Ini Bikin Geli, Suami Istri Auto Keseleo Habis 'Olahraga'

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lomba Ini Bikin Geli, Suami Istri Auto Keseleo Habis 'Olahraga'

Lomba Ini Bikin Geli, Suami Istri Auto Keseleo Habis 'Olahraga'

KEPONEWS.COM - Lomba Ini Bikin Geli, Suami Istri Auto Keseleo Habis 'Olahraga' Lomba di India yang mengharuskan suami istri bekerja sama ini berhasil viral. (Facebook/ Hitesh Vadar) Lomba yang melibatkan suami istri saat mereka saling bekerja sama biasanya sangat menarik untuk...

Lomba di India yang mengharuskan suami istri bekerja sama ini berhasil viral. (Facebook/ Hitesh Vadar)

Lomba yang melibatkan suami istri saat mereka saling bekerja sama biasanya sangat menarik untuk ditonton. Netizen justru dibikin geli oleh sebuah perlombaan di India yang melibatkan suami istri saat mereka dipaksa "olahraga".

Seorang netizen dengan akun bernama Hitesh Vadar membagikan perlombaan di sebuah lapangan yang mengharuskan sang suami untuk mengangkat istrinya setinggi mungkin.

Unggahan yang ia bagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 7.800 Like dan ribuan komentar dari netizen.

Sangat unik dan kocak, postingan video bahkan telah dibagikan lebih dari 30 ribu kali.

Dikutip dari India Times, perlombaan tersebut ternyata direkam pada sebuah lapangan di dekat Rajkot, Gujarat, India.

Video lomba di India yang melibatkan suami istri ini membuat netizen ngakak. (Facebook/ Hitesh Vadhar)Video lomba di India yang melibatkan suami istri ini membuat netizen ngakak. (Facebook/ Hitesh Vadhar)

Perlombaan itu mungkin mengingatkan penggemar Bolywood saat menonton film Dum Laga Ke Haisha.

Momen di mana Ayushmann Khurana membawa Bhumi Pednekar di punggungnya dan berpartisipasi dalam perlombaan sangat mirip dengan "kerja keras" oleh sang suami ini.

Lomba mengharuskan para lelaki mengangkat pasangannya setinggi mungkin ke tumpukan kursi plastik.

Dalam video, terlihat seorang peserta lomba yang sangat kuat dan cepat hingga bisa menumpuk lebih dari 15 kursi dan berhasil mengangkat sang istri untuk mendudukinya.

Sang suami harus bisa mengangkat istrinya setinggi mungkin agar bisa duduk di kursi. (Facebook/ Hitesh Vadhar)Sang suami harus bisa mengangkat istrinya setinggi mungkin agar bisa duduk di kursi. (Facebook/ Hitesh Vadhar)

Namun saat akan mencapai finish dan tumpukan kursi hampir habis, sang suami justru tak bisa mengangkat istrinya meski sudah mencoba untuk kedua kali.

Pada percobaan terakhir, sang istri yang sudah diangkat lebih dari 1 meter justru terjatuh sehingga membuat netizen geli.

Sepertinya sang suami bisa keseleo setelah lomba dan istrinya juga mengalami hal yang sama karena terjatuh saat hampir finish.

Video kocak yang viral di Facebook ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Yang terakhir itu sangat lucu. Dia bahkan tidak mencoba mengangkat istrinya kembali (emoticon tertawa)," komentar Amsale Tefera.

"Mohon rencanakan permainan ini di pernikahan kalian khusus untuk pasangan muda. Jangan lupakan persediaan obat terutama pereda nyeri otot," canda Nayak Chaitanya.

Itulah tadi perlombaan kocak yang melibatkan suami istri sehingga bikin netizen geli, bagaimana pendapat kamu?

Comments