Loki Serial Terbaru Marvel akan Tayang Sebulan Lagi di Disney+Hotstar

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Loki Serial Terbaru Marvel akan Tayang Sebulan Lagi di Disney+Hotstar

Loki Serial Terbaru Marvel akan Tayang Sebulan Lagi di Disney+Hotstar

KEPONEWS.COM - Loki Serial Terbaru Marvel akan Tayang Sebulan Lagi di Disney+Hotstar Laporan Wartawan Tribunnews, Bayu Indra Permana JAKARTA - Serial Loki, adik kandung Thor yang mempunyai kekuatan sihir dan terkenal licik akan segera muncul di Disney+ Hotstar. Rumah produksi, Marvel...

Laporan Wartawan Tribunnews, Bayu Indra Permana

JAKARTA - Serial Loki, adik kandung Thor yang mempunyai kekuatan sihir dan terkenal licik akan segera muncul di Disney+ Hotstar.

Rumah produksi, Marvel Studio mengumumkan hari yang baru untuk penayangan serial Loki yang tentunya dibintangi Tom Hiddleston

Loki rencananya akan tayang perdana 9 Juni 2021.

Ini berarti episode-episode baru Loki akan tayang setiap Rabu dan bukan Jumat seperti serial Marvel sebelumnya.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh pemeran Loki itu sendiri, Tom Hiddleston.

Tom Hiddleston001Pemeran Loki itu sendiri, Tom Hiddleston

Saya perhatikan dalam montase pahlawan super yang panjang ini, Loki cenderung sedikit tersisih, meskipun dia sendiri bisa dibilang sangat heroik, licik, menawan," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Tribunnews, Minggu (9/5/2021).

"Saya dapat melanjutkan, tapi mungkin mengapa saya tidak membuktikannya kepada Kamu saja? Rabu merupakan hari Jumat baru," ucapnya.

Review Series The Falcon And The Winter Soldier Episode 1, Penuh Aksi Pertarungan Ala Marvel

Sekedar berita, beberapa serial Marvel sebelumnya adalah WandaVision, The Falcon and The Winter Soldier, selalu ditayangkan setiap Jumat tiap kali muncul episode baru.

Namun untuk Loki nampaknya akan muncul secara terencana setiap episodenya di hari Rabu.

Serial 'Loki' akan memperlihatkan aksi Tom Hiddleston mengulangi perannya sebagai penipu Asgardian dalam serial yang berjumlah enam episode.

Dalam serial tersebut latar yang diambil ialah setelah peristiwa Avengers: Endgame. Ketika dunia sudah kembali normal setelah 'bip' dari Thanos berhasil dihentikan.

Comments