Logitech MX Anywhere 3: Dilengkapi Tombol Pintas untuk Mengatur Kamera dan Mikrofon

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Logitech MX Anywhere 3: Dilengkapi Tombol Pintas untuk Mengatur Kamera dan Mikrofon

Logitech MX Anywhere 3: Dilengkapi Tombol Pintas untuk Mengatur Kamera dan Mikrofon

KEPONEWS.COM - Logitech MX Anywhere 3: Dilengkapi Tombol Pintas untuk Mengatur Kamera dan Mikrofon Melanjutkan sukses Logitech MX Anywere 2s, Logitech kini mengumumkan penerusnya yaitu MX Anywhere 3. Tidak hanya membawa pembaruan desain, mouse ini juga didukung sederetan fasilitas baru yang semakin...

Melanjutkan sukses Logitech MX Anywere 2s, Logitech kini mengumumkan penerusnya yaitu MX Anywhere 3. Tidak hanya membawa pembaruan desain, mouse ini juga didukung sederetan fasilitas baru yang semakin mumpuni untuk mendukun produktivitas.

Logitech MX Anywhere 3 3

Desain Logitech MX Anywhere 3

Desain Logitech MX Anywhere 3 berbeda dengan Logitech MX Anywhere 2s. Walau begitu dimensi keduanya masih sama. Di Logitech MX Anywhere 3 pengguna kini bisa menmukan rancangan silikon grip baru di samping bodinya. Ergonominya juga lebih baik dengan lekukan bodi yang sedikit lebih tinggi kalau dibandingkan Logitech MX Anywhere 2s.

Logitech MX Anywhere 3 2

Pembaruan lain kemudian terlihat di port konektivitas. Logitech MX Anywhere 3 kini dilengkapi port USB-C menggantikan port micro USB di Logitech MX Anywhere 2s.

Fasilitas Logitech MX Anywhere 3

Ada cukup banyak fasilitas baru yang dibawa Logitech MX Anywhere 3. Pertama, Logitech MX Anywhere muncul dengan scroll wheel MagSpeed elektromagnetik yang bisa menggulirkan tampilan di layar dengan sangat cepat dan presisi. Logitech MX Anywhere 3 juga dilengkapi sensor dengan teknologi 4000 DPI Darkfield. Sensornya ini memungkinkan Logitech MX Anywhere 3 bisa digunakan di segala permukaan bidang datar.

elite dragonfly yangcanggih 728

See also

LG OLED TV GX Series 1

Comments