Logitech G102 LIGHTSYNC: Mouse Gaming Murah dengan Lampu RGB

Games

Updates / Games

Logitech G102 LIGHTSYNC: Mouse Gaming Murah dengan Lampu RGB

Logitech G102 LIGHTSYNC: Mouse Gaming Murah dengan Lampu RGB

KEPONEWS.COM - Logitech G102 LIGHTSYNC: Mouse Gaming Murah dengan Lampu RGB Menjawab kebutuhan gamer dengan dana terbatas, Logitech meresmikan kehadiran mouse gaming Logitech G102. Mouse gaming dengan harga jual murah ini menunjukkan kinerja tinggi dan desain klasik yang sang...

Menjawab kebutuhan gamer dengan dana terbatas, Logitech meresmikan kehadiran mouse gaming Logitech G102. Mouse gaming dengan harga jual murah ini menunjukkan kinerja tinggi dan desain klasik yang sangat istimewa.

Spesifikasi Logitech G102 LIGHTSYNC

Pada umumnya mouse gaming muncul dengan desain futuristik dan membawa banyak tombol tambahan. Tapi, Logitech G102 LIGHTSYNC muncul dengan desain mouse klasik yang membawa 6 tombol fungsi. Walau begitu, sebagai mouse gaming Logitech G102 LIGHTSYNC tetap dipersenjatai sensor presisi tinggi dengan tingkat DPI yang bisa diatur hingga 8.000 DPI.

Tombol dan sensornya menunjukkan kemampuan yang delapan kali lebih cepat dari mouse standar. Ini artinya, saat mouse digerakkan atau diklik respon kursor mouse di layar bisa dikatakan instan dan sangat responsif. Tombol utama kiri dan kanan Logitech G102 LIGHTSYNC juga mempunyai sistem pengencangan tombol pegas logam langsung dari Logitech G yang menghadirkan aktuasi tombol yang akurat, responsif dan konsisten setiap kali ditekan.

Fasilitas Logitech G102 LIGHTSYNC

Keunggulan lain dari Logitech G102 LIGHTSYNC RGB ialah hadirnya dukungan fasilitas LIGHTSYNC. Fasilitas ini merupakan pencahayaan RGB yang bisa menghasilkan 16,8 juta warna cahaya yang bisa menampilkan efek pencahayaan warna pelangi. Tingkat kecerahannya pun bisa diatur sesuai selera gamer.

See also

Sebagai tambahan, Logitech G102 LIGHTSYNC juga didukung software Logitech G Hub. Lewat Logitech G Hub gamer bisa dengan cepat mempersonalisasi dan menyesuaikan perintah untuk setiap tombol pada mouse. Dengan begitu gamer bisa mendapatkan pengalaman gaming yang maksilmal sesuai dengan gaya permainan mereka.

Harga Logitech G102 LIGHTSYNC

Logitech G102 LIGHTSYNC saat ini sudah tersedia di Indonesia. Untuk harganya Logitech G102 LIGHTSYNC dijual dengan harga Rp379.000. Pilihan warnanya ada dua yaitu hitam dan putih.

Comments